Kamis, 22 April 2021 15:44

Pemkab Bogor Dorong Para Milenial untuk Berprestasi

Reporter : Wawan Gunawan
Bupati Bogor Ase Yasin memberikan sertifikat kepada pemenang Lomba Bogor Leaders Talk,Kamis (22/4/2021)
Bupati Bogor Ase Yasin memberikan sertifikat kepada pemenang Lomba Bogor Leaders Talk,Kamis (22/4/2021) [Istimewa]

Limawaktu.id,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Bogor meluncurkan 1.200 beasiswa Pancakarsa untuk para pemuda-pemudi Kabupaten Bogor yang berprestasi, baik prestasi akademik, prestasi olahraga, kesenian, dan para pemuda yang bergerak di bidang sosial, serta prestasi-prestasi lainnya.

Hal itu disampaikan Bupati Bogor Ade Yasin saat didaulat menjadi juri kehormatan dalam acara Final "Bogor Leaders Talk", yakni kompetisi menyampaikan aspirasi secara virtual anak-anak muda dengan tema “Pancakarsa Dalam Ide dan Gagasan Kaum Muda”.

Dia mengaku senang dan bangga dengan para pemuda Kabupaten Bogor, ternyata pemuda juga paham program pembangunan Pemerintah Kabupaten Bogor. Saya dapat banyak ide dari para Milenial.

Ide-ide dan masukan dari para peserta akan menjadi bahan evaluasi serta acuan Pemkab Bogor dalam menjalankan roda pemerintahan maupun pembangunan Kabupaten Bogor ke depan.

“ Kami ingin banyak lahirkan generasi muda yang tidak hanya cerdas tapi punya jiwa kepemimpinan atau leadership yang baik,” katanya,Kamis (22/4/2021).

 

Baca Lainnya