Kamis, 24 Juni 2021 15:21

Pemda KBB Siapkan 100 Tempat Tidur untuk Pasien Covid-19

Reporter : Wawan Gunawan
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan meninjau ruang perawatan pasien Covid-19, Kamis (24/6)
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan meninjau ruang perawatan pasien Covid-19, Kamis (24/6) [Instagram ]

Limawaktu.id.- Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengungkapkan, pihaknya sudah mempersiapkan sebanyak 100 tempat tidur untuk pasien Covid-19 di Kabuaten Bandung Barat.

“Kita sudah siapkan 100 bed untuk pasien covid 19 di Bandung Barat. Meski KBB sudah Zona Orange, “ ungkapnya, Kamis (24/6/2021).

Dia meminta masyarakat untuk tetap disiplin prokes, karena itu kunci Utama.

“ Jangan Kendor Mencegah lebih baik daripada mengobati,” katanya.

Pihaknya pun telah menginstruksikan aparat kewilayahan untuk bertindak tegas dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.
.
"Operasi yustisi lebih gencar lagi, kerumunan yang melibatkan banyak orang seperti hajatan dan yang lainnya tolong dipantau dan diberikan pengertian agar masyarakat memahami kondisi KBB saat ini," tegasnya.
.
"Kami bersama semua pihak di Satgas Covid-19 KBB hingga kewilayahan terus berupaya maksimal menangani lonjakan kasus Corona di KBB. Terlebih saat ini para nakes pun bekerja lebih ekstra," katanya.
.
Dia mengimbau, masyarakat untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah. Dengan begitu, pandemi yang menerjang KBB saat ini cepat berlalu.
.
"Saya terus mewanti-wanti, pandemi ini belum berakhir. Tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas," pungkasnya.
.

 

Baca Lainnya

Topik Populer