Kamis, 10 November 2022 14:44

Pemda KBB Akan Berikan Donasi untuk Operasi Ayesha Azalea Putri Emira dan Aleeya Azalea Putri Emira

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan meninjau kondisi bayi kembar siam asal Kampung Umur-umuran, Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB), yang akan menjalani operasi pemisahan tubuh.

Menurut Dokter kondisi kesehatan Ayesha Azalea Putri Emira dan Aleeya Azalea Putri Emira anak pertama dari pasangan Eka (23) dan Mira (24) dalam keadaan baik dan sehat. Hingga sudah bisa dilakukan tindakan operasi.

Tapi dana yang diperlukan untuk operasi masih belum mencapai target, hal ini tentunya menjadi perhatian bagi Hengki, Wakil Ketua DPRD KBB, Ida Widaningsih, Ketua Tim Kembar Siam RSHS, dr. Dikki Drajat Kusmayadi, Camat Cisarua Taufik Firmansyah, serta pejabat terkait lainnya yang ikut hadir mendampingi Bupati Bandung Barat.

“Dari BPJS sudah terkumpul juga tapi masih ada kekurangan yang nanti kita akan upayakan dari Pemda dan juga dari Provinsi,” jelas Hengki.

Dia  menyebut, dengan pertumbuhan kedua bayi tersebut sudah pesat. Oleh karena itu, pihaknya bakal segera mencari solusi agara operasi pemisahan tubuh bayi tersebut segera dilakukan.

“Apalagi sekarang bayi tersebut pertumbuhannya sudah mulai cepat, hari kita akan segera berkoordinasi dengan semua pihak,”sebutnya.

Baca Lainnya

Topik Populer