Selasa, 13 September 2022 22:27

Peluang Pembiayaan Umrah, Jaswita Kerja Sama Bank Panin Dubai Syariah

Reporter : Iman Nurdin
PT Jaswita Jabar melakukan penandatanganan kerjasama pembiayaan Syariah dengan Bank Panin Dubai Syariah untuk umrah dan haji, Selasa (13/09/2022)
PT Jaswita Jabar melakukan penandatanganan kerjasama pembiayaan Syariah dengan Bank Panin Dubai Syariah untuk umrah dan haji, Selasa (13/09/2022) [Istimewa]

Bandung (limawaktu.id),- PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk. Prosesi penandatanganan ini dilaksanakan secara hybrid, yaitu offline bertempat di Rancabali Room Grand Hotel Preanger dan online via zoom.

Direktur Utama Jaswita, Deni Nurdyana Hadimin menyampaikan bahwa Kerjasama antara Jaswita dan Bank Panin Dubai Syariah adalah kerjasama Penyaluran Pembiayaan Multijasa Ibadah umrah oleh Bank Panin Dubai Syariah. Begitupun  kerja sama ini juga meliputi  penyelenggaran perjalanan ibadah umroh oleh Jaswita melalui Jasa Jaswita Umroh.

“Kerjasama ini merupakan Kerjasama yang ditunggu oleh Jaswita Jabar karena akan membantu meningkatkan performa kinerja Jaswita di bidang umrah.” ungkap Deni usai penandatanganan kerja sama, Selasa (13/09/2022).

Dalam sambutannya Direktur Bisnis Bank Panin Dubai Syariah, Erick menyambut baik perjanjian kerja sama (PKS) ini.  Layanan keuangan syariah memiliki  peluang besar untuk memberikan  pelayanan optimal dalam pembiayaan wisata religi,  terutama  umrah maupun haji.

Erick menambahkan Bank Panin Dubai Syariah melihat momentum ke depan yang terbuka lebar, di mana pemerintah arab Saudi telah menerima lagi keberangkatan para jamaah asal Indonesia.

"Seiring meredanya pandemi  Covid-19,  diharapkan akan mempunyai nilai strategis dan ekonomis Jaswita Jabar dan Bank Panin Dubai Syaria," kata Erik.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer