Senin, 5 Maret 2018 15:29

Pelajar di Bandung Barat Ditemukan Tewas Tertimbun Longsor

Reporter : Fery Bangkit 
Tim gabungan TNI, Polri, BPBD Bandung Barat dibantu warga sekitar akhirnya menemukan jasad Fuja terkubur satu meter dari permukaan tanah.
Tim gabungan TNI, Polri, BPBD Bandung Barat dibantu warga sekitar akhirnya menemukan jasad Fuja terkubur satu meter dari permukaan tanah. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Fuja Nurbayanti, korban bencana longsor di Kampung Bonjot RT 03/11 Desa Buninagara Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat pada Senin (5/3/3018) pagi ditemukan, setelah 50 meter dari rumahnya.

Pelajar berusia 14 tahun itu ditemukan terkubur material longsor dan masih menggunakan seragam sekolah dengan luka di beberapa bagian tubuh.

Syarifudin, Ketua RW setempat mengatakan, dua korban atas nama Damah (50) dan Fuja Nurbayanti (14) ialah ibu dan anak anggota keluarga Kusnadi (52). Dari empat rumah terdampak, rumah milik Kusnadi yang paling parah tertimpa material longsor.

Warga menduga keduanya sedang berada didalam rumah, sementara Kusnadi sudah meninggalkan rumah untuk bekerja sesaat sebelum terjadi longsor. Damah dan Fuja berada didalam rumah.

"Jadi Fuja sedang bersiap pergi sekolah dan ibunya sedang didapur nyiapin sarapan," ujar Syarifudin, Senin (5/3/2018).

Tim gabungan TNI, Polri, BPBD Bandung Barat dibantu warga sekitar akhirnya menemukan jasad Fuja terkubur satu meter dari permukaan tanah. Posisi jasad 50 meter dari dari lokasi bangunan rumah.

"Waktu ditemukan juga masih pakai seragam, luka juga dibagian dada dan wajah," katanya.