Senin, 8 Maret 2021 17:07

Pegawainya Positif Covid-19, Kantor BPJS Kota Cimahi Ditutup Sementara

Reporter : Bubun Munawar
Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Cimahi ditutup dua hari, pasca ditemukannya dua orang pegawai yang dinyatakan positif COVID-19
Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Cimahi ditutup dua hari, pasca ditemukannya dua orang pegawai yang dinyatakan positif COVID-19 [limawaktu.id]

Limawaktu.id,- Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Cimahi ditutup dua hari, pasca ditemukannya dua orang pegawai yang dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani swab test pada Senin (1/3/2021).

 Staf Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Deni Haryo mengatakan,  dua orang tersebut diketahui positif COVID-19 saat akan menjalani vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Cipageran.

 "Betul ada yang positif, tapi hanya dua orang bukan lima orang seperti kabar yang beredar. Dari dua orang itu akhirnya menyebabkan pelayanan kantor ditutup sesuai prosedur," ungkap Deni, Senin (8/3/2021).

 Saat ini keduanya masih menjalani isolasi mandiri di kediamannya masing-masing lantaran tak menunjukkan gejala klinis apapun.

 "Mereka cuma isolasi mandiri, karena sejak awal kondisinya juga sehat. Tapi memang ada satu yang batuk-batuk ringan," terangnya.

 Deni mengakui jika pihaknya menutup kantor selama dua hari untuk sterilisasi. Sementara pelayanan dipindahkan ke Kantor BPJS Kesehatan Cabang Bandung Barat.

 "Kantor ditutup selama dua hari untuk sterilisasi sementara pegawai diarahkan untuk WFH. Pelayanan tetap berjalan dan dialihkan ke KBB dulu. Selama pandemi juga pelayanan tidak masuk ke kantor, jadi berkas dititip ke satpam nanti dibawa masuk untuk ditindaklanjuti. Jadi tidak ada kontak masyarakat dengan pegawai," tegasnya

Baca Lainnya