Kamis, 28 Juli 2022 18:40

Pegadaian Cabang Cimahi Fasilitiasi Gelar Produk UMKM

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Agar produk pelaku UMKM Kota Cimahi lebih dikenal lagi dimasyarakat, Pegadaian Cabang Cimahi memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM untuk memperkenalkan produknya lewat kegiatan yang bertajuk  Gelar Produk UMKM, di halaman depan kantor Pegadaian Cabang Cimahi, Jalan Pasar Atas Kelurahan Cimahi Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi . Sedikitnya ada 33 UMKM yang akan menjual produknya kepada para pengunjung  Pegadaian Cabang Cimahi.

Marketing Officer Pegadaian Cabang Cimahi Liany Ivtiana mengungkapkan, pihaknya mencoba memfasilitasi agar para pelaku UMKM di Kota Cimahi bisa mengembangkan usahanya melalui Gelar Produk UMKM, yang dilaksanakan atas kerjasama antara Pegadaian Cabang Cimahi dengan Kadin Kota Cimahi dan Pegadaian Kanwil X Bandung.

“Ada 33 UMKM yang sangat antusias untuk mengisi Gelar Produk UMKM di Pegadaian Cabang Cimahi,” ungkapnya kepada Limawaktu.id, Kamis (28/7/2022).

Menurut dia, pegadaian memiliki program Sahabat UMKM, sehingga bisa dimanfaatkan dalam  membantu para pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha dan produknya.

“Harapannya kita bisa bersinergi dalam mengembangkan pelaku usaha,” katanya.

Sementara, salah seorang pelaku UMKM Rani Dapur Nayla menyebutkan, setiap harinya ada tiga pelaku UMKM yang menggelar produknya di Pegadaian Cabang Cimahi.

“Ini program yang bagus karena bisa dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk-produk kita,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata dia, kegiatan seperti ini diharapkan bisa berlanjut tak hanya saat ini saja, sehingga produk-produk pelaku UMKM Kota Cimahi bisa lebih dikenal lagi.

“Kegiatan seperti ini bisa lebih memperkenalkan produk lokal pelaku UMKM,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer