Selasa, 23 Maret 2021 9:11

Pedagang Mengaku Lebih Tenang Jualan Setelah Divaksin

Reporter : Bubun Munawar
Seorang pedagang Pasar Atas divaksin Covid-19, Selasa (23/3/2021)
Seorang pedagang Pasar Atas divaksin Covid-19, Selasa (23/3/2021) [humas]

Limawaktu.id,- pedagang Pasar Atas Baru (PAB) Kota Cimahi menjalani vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 yang berlangsung di  lobby PAB Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi. Mereka tampak antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 ini, dan tertib menjalani prosedur vaksinasi tersebut, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pelaksanaan vaksin dilakukan dalam dua hari. Sejumlah pedagang mengaku lebih tenang saat menjalani aktivitas berdagang, setelah menjalani vaksinasi Covid-19.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi Dadan Darmawan mengatakan, ratusan pedagang di Pasar Atas menjalani vaksin Covid-19 untuk dosis kedua

"Iya hari ini dan kemarin pedagang di Pasar Atas di vaksin dosis kedua. Jumlahnya 159 orang. Kalau kami tergantung Dinkes, kalau stoknya masih ada ya kami laksanakan vaksin di pasar," katanya, Selasa (23/3/2021)

Kepala Seksi (Kasi) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Dinkes Kota Cimahi, Romi Abdurahkman mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pasar Atas ini diikuti oleh 159 orang pedagang.

"Di pasar atas ada159 orang yang di vaksin. Untuk dosis kedua ini tidak ada pedagang yang gagal di vaksin. Pada dosis pertama juga tidak ada reaksi negatif yang dialami pedagang," sebutnya

Baca Lainnya

Topik Populer