Rabu, 10 Maret 2021 13:49

Pedagang Akan Tempati Teras Cihampelas pada Bulan Ramadan

Reporter : Wawan Gunawan
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meninjau pemeliharaan Teras Cihampelas
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meninjau pemeliharaan Teras Cihampelas [Istimewa]

Limawaktu.id,- Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan melakukan reaktivasi Teras Cihampelas dengan para pedagang yang akan kembali berjualan pada Bulan Ramadan mendatang, disertai dengan kegiatan yang dapat menarik pengunjung.

 “Sebelum diisi kembali oleh para pedagang, Teras Cihampelas pun dilakukan pembersihan tempat dan beberapa perbaikan seperti glass block pecah, dan saluran air yang menggenang karena tersumbat dedaunan,” ungkap Yana, Rabu (10/3/2021).

 Menurut dia, Pemkot Bandung melalui beberapa Dinas terkait, Kewilayahan, serta para pedagang bergotong royong membersihkan Teras Cihampelas pada Rabu 10 Maret 2021. Harapannya, dengan beberapa perbaikan di Teras Cihampelas, sebelum Bulan Ramadan bisa diaktivasi kembali dengan berbagai kegiatan.

 “Saya pun berharap saat diaktivasi kembali, para pedagang yang berjualan di Teras Cihampelas tidak ada penambahan, tapi tetap dengan pedagang sebelumnya, serta akan dibuat suatu kegiatan yang menarik bagi pengunjung,” pungkasnya.

.

.

Baca Lainnya

Topik Populer