Selasa, 7 Januari 2020 8:51

PDIP Pastikan Jabatan Strategis untuk Hengky Kurniawan

Penulis : Fery Bangkit 
Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan Bersama Jajaran DPD PDIP Jawa Barat Dan DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat saat Meninjau Lokasi Banjir Bandang
Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan Bersama Jajaran DPD PDIP Jawa Barat Dan DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat saat Meninjau Lokasi Banjir Bandang [Fery Bangkit]

Limawaktu.id - Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat, Ketut Sustiawan menyebutkan,Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bakal  memiliki jabatan di partai berlambang banteng tersebut.

Seperti diketahui, Hengky Kurniawan mundur dari Partai Demokrat yang merupakan partai pengusungnya pada Pilkada 2018 lalu, dan saat ini bergabung dengan PDIP.

"Nanti kita lihat saja, kebutuhan partai ini cukup banyak ya, jadi nanti kita lihat juga posisi berikutnya (untuk Hengky) seperti apa," ujar Ketut saat meninjau lokasi banjir di Kampung Lebaksari RT 01/02, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, KBB, Senin (6/1/2019).

Pihaknya sejauh ini belum bisa membocorkan jabatan yang cocok untuk Hengky. Namun pihaknya memastikan jabatannya akan segera dimiliki Hengky dan nantinya akan segera disampaikan ke publik sebagai kejutan.

"Nanti saja, kalau dibocorkan sekarang gak surprise lagi ya," ucap Ketut.

Saat Disinggung Hengky dipersiapkan sebagai calon Bupati Bandung Barat pada Pilkada 2024 nanti, Ketut mengatakan, semua terkait langkah politik kadernya memang harus dipersiapkan.

"Tidak ada langkah politik yang tanpa persiapan, pasti ada. Tapi tunggu saja kalau sekarang dikasih tahu ya gak seru lagi nanti," tandasnya.

Baca Lainnya