Selasa, 21 Februari 2023 22:31

Partai Gelora Jabar akan Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Reporter : Iman Nurdin
Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat berencana menggelar konsolidasi partai di Kabupaten Bandung, degan menghadirkan Ketua Anis Matta dan Waktum  Partai Gelora Fakhri Hamzah
Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat berencana menggelar konsolidasi partai di Kabupaten Bandung, degan menghadirkan Ketua Anis Matta dan Waktum Partai Gelora Fakhri Hamzah [Iman Nurdin]

Bandung, limawaktu.id,- Setelah konsolidasi di Banten, DPW partai Gelora Jawa Barat akan menggelar Rapat koordinasi wilayah di Kabupaten Bandung. Dalam Rakorwil tersebut agendanya adalah konsolidasi pemenangan pemilu 2024. Rencananya Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah akan ikut menghadiri acara tersebut.

Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat Haris Yuliana menjelaskan, saat ini menjelang pemilu 2024, sudah tidak ada waktu lagi untuk hanya sekedar sosialisasi Partai. Pasalnya saat ini hanya tinggal satu tahun lagi pesta rakyat tersebut diselenggarakan.

"Oleh karena itu, yang saat ini kita lakukan bukan lagi sosialisasi, tapi konsolidasi untuk kemenangan partai Gelora, khususnya di Jawa Barat," katanya kepada wartawan di Bandung, Selasa (21/2/2023).

Haris mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengkonsolidasi berbagai komunitas, yang didalamnya terdapat ribuan anggota. Menariknya, Haris menjelaskan, ratusan komunitas yang mendatanginya tersebut tidak berbicara tentang uang.

"Kita memiliki ide dan gagasan. Hal tersebut yang selama ini kita tawarkan kepada masyarakat. Banyak komunitas yang datang tidak berbicara uang," katanya.

"Mereka para komunitas ini dengan sukarela menyebarkan narasi-narasi dan ide partai Gelora, alhasil sejauh ini partai Gelora Khususnya di Jabar, sudah mulai merangkak naik," jelas Haris.

Lebih lanjut, Haris menjelaskan di Rakorwil ini sangat penting. Pasalnya semua para kader dan relawan akan diberikan suntikan semangat bertarung dari Anis Matta dan Fahri Hamzah.

"Ini penting, untuk menjaga semangat para kader dan relawan partai Gelora. Jangan sampai para kader ini sudah layu sebelum bertarung," katanya.

Haris menjelaskan, saat ini banyak yang melamar ke partai Gelora untuk menjadi calon legislatif, namun pihaknya memiliki mekanisme dalam menentukan siapa saja yang bisa menjadi caleg dari partai Gelora.

"Ini menjadi bukti bahwa Partai Gelora semakin diminati oleh masyarakat. Mudah-mudahan ssemuanya dilancarkan tanpa ada kendala yang berarti," katanya.

Menurut Haris, naiknya peminat partai Gelora di Jabar tidak lepas dari figur Anis Matta dan Fahri Hamzah, oleh karena itu, DPW Partai Gelora Jawa Barat berkomitmen akan mendukung Anis Matta dan Fahri Hamzah menjadi Capres dan Cawapres dari partai Gelora.

Dia berkeyakinan, meski saat ini terbentur mekanisme pemilihan, namun menurut Haris, hal tersebut bukan menjadi halangan.

"Gelora Jawa Barat berkomitmen akan menjadikan Anis Matta dan Fahri Hamzah menjadi pemimpin di Indonesia. Sehingga Indonesia akan menjadi negara super power baru," katanya.

Sejauh ini, lanjut Haris nama-nama capres dan cawapres yang muncul tidak mengetahui inti persoalan di Indonesia dan dunia. Sehingga dia berkeyakinan, akan ada kebingungan apa yang harus dilakukan setelah berkuasa.

"Yang memahami peta jalan menuju kesejahteraan hanya Anis Matta dan Fahri Hamzah, maka yang kita lakukan saat ini menjadikan Anis Matta dan Fahri Hamzah Presiden dan Wakil Presiden di Indonesia. Meski jalan terjal, namun jika Alloh berkehendak maka jadilah," pungkasnya.

Baca Lainnya