Sabtu, 10 September 2022 17:19

Partai Demokrat Ajak Warga Cimahi Sehat dan Bahagia dengan Fun Walk

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Mengajak warga Kota Cimahi untuk lebih sehat dan bahagia, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi menggelar jalan sehat  bertajuk Fun Walk, yang start dan  finishnya dilakukan di Halaman GOR Sangkuriang Kota Cimahi , pada sabtu (10/9/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi yang juga anggota DPR RI Agung Budi Santoso menyebutkan, Fun Walk Partai Demokrat yang digelar ini dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Ke-21 Partai Demokrat dan HUT Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke-79.

“Kami mengajak warga Kota Cimahi untuk bergembira dengan olahraga jalan kaki ini sekaligus untuk meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan masyarakat, khususnya warga Kota Cimahi. Jarak tempuh sekitar lima kilometer di wilayah Kota Cimahi,” sebutnya.

Menurutnya, dengan jalan sehat ini masyarakat terlihat bergembira setelah selama dua tahun tidak bisa menjalankan aktivitas diluar rumah akibat badai Covid-19 yang melanda belahan dunia dan Indonesia termasuk Kota Cimahi.

“Kerinduan warga Kota Cimahi ini trelihat dari antusias warga yang cukup tinggi, dari target 500 orang ternyata yang mendaftarkan diri lebih dari seribu orang,” katanya.

Ketua Panitia Fun Walk Partai Demokrat Bandon mengatakan, banyak peserta yang datang dari luar Kota Cimahi seperti dari Kota Bandung maupun Kabupaten Bandung Barat untuk mengikuti kegiatan yang dimeriahkan Mat Bitel Band serta puluhan Doorprize barang elektronik serta dua buah sepeda.

“Dengan Fun Walk ini kami ingin meningkatkan kecintaan masyarakat kepada Partai Demokrat,” pungkasnya.  

Baca Lainnya