Sabtu, 13 Oktober 2018 10:42

Panselda CPNS Cimahi Umumkan Kabar Baik bagi Pelamar, ini Isinya

Reporter : Fery Bangkit 
Kepala BPKSDMD Kota Cimahi, Harjono.
Kepala BPKSDMD Kota Cimahi, Harjono. [Fery Bangkit/Limawaktu]

Limawaktu.id, Cimahi - Kabar gembira datang dari Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Kota Cimahi bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sebelumnya dinyatakan tak lolos verifikasi administrasi.

Sebab, Pemkot Cimahi melalui Badan Pengelolaan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BPKSDMD) Kota Cimahi akan memvalidasi ulang pelamar CPNS yang dinyatakan tak lolos verifikasi.

Baca Juga : Informasi Terbaru Soal CPNS 2018

Kepala BPKSDMD Kota Cimahi, Harjono mengatakan, pelamar yang mendaftar hingga pagi ini mencapai 2.650 orang. Dari jumlah tersebut, yang dinyatakan tak lolos verifikasi administrasi mencapai 250 pelamar.

"Kita akan validasi kembali apakah mereka pada akhirnya memenuhi syarat atau tidak," kata Harjono saat dihubungi via sambungan telepon, Sabtu (13/10/2018).

Baca Juga : Jelang CPNS, Pendaftar SKCK di Mapolres Cimahi Meningkat

Jadi, tegas Harjono, pelamar CPNS yang sebelumnya dinyatakan gagal dalam tahapan administrasi kemungkinan masih bisa lolo. Tergantung hasil validasi yang kemungkinan akan dilakukan hingga batas akhir pendaftaran, yakni tanggal 15 Oktober 2018.

"Kemungkinan masih bisa lolos, menunggu hasil validasi," tegas Harjono.

Harjono menjelaskan, validasi ulang dilakukan setelah adanya beberapa perubahan ketentuan dari pusat. Di antaranya soal ketentuan akreditasi dan persyaratan yang kurang diperbolehkan untuk menyusul.

Baca Lainnya