Jumat, 26 Januari 2024 17:21

PANRB Community Fest jadi Ajang Kolaborasi

Reporter : Bubun Munawar
Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas saat menutup rangkaian acara PANRB Community Fest di Jakarta, Jumat (26/01/2024).
Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas saat menutup rangkaian acara PANRB Community Fest di Jakarta, Jumat (26/01/2024). [Humas Menteri PANRB]

Limawaktu.id, Jakarta - Menyambut tahun 2024, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menggelar PANRB Community Fest. Kegiatan ini merupakan bentuk penyegaran untuk pegawai di lingkungan Kementerian PANRB dalam menghadapi tantangan di tahun baru 2024.

“PANRB Community Fest ini dibuat oleh ASN muda di Kementerian PANRB untuk mendorong kolaborasi, rasa loyal, akuntabilitas, dan keharmonisan yang lebih kuat. Saya berharap kantor ini bukan hanya tempat bekerja tapi juga rumah kedua bagi seluruh ASN yang produktif dan menyenangkan,” ujar Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas saat menutup rangkaian acara PANRB Community Fest di Jakarta, Jumat (26/01/2024).

PANRB Community Fest diselenggarakan sejak 8 Januari 2024 dengan menghadirkan kompetisi bulu tangkis, e-sport PUBG, e-sport Mobile Legend, serta Fotografi. Acara juga diisi dengan beauty class dan pameran foto. Pemilihan kegiatan didasarkan pada adanya komunitas yang tumbuh secara organik di lingkungan Kementerian PANRB.

Menteri Anas juga menyambut baik terselenggaranya PANRB Community Festival 2024 yang bertajuk ‘Kantor, Pesta, dan Cinta’. Menurutnya pengambilan tema ini memiliki makna yang mendalam. Kantor bukan hanya tempat kerja, tetapi juga ikatan kebersamaan, kekeluargaan, dan pengembangan inovasi. Pesta tidak hanya menghibur, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan kebahagiaan.

Sementara cinta, itulah inti dari segalanya. Cinta terhadap pekerjaan, cinta terhadap sesama, dan cinta terhadap negeri. Festival ini bukan hanya perayaan keberagaman dan kreativitas, tetapi juga cerminan dari semangat bekerja, mengembangkan potensi, dan aktualisasi diri.

Menteri Anas berharap kepada seluruh pimpinan di masing-masing unit kerja menciptakan iklim bekerja yang gembira, harmonis, dan kekeluargaan.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat diikhtiarkan secara kontinu agar menjaga keharmonisan dan kekompakan pegawai Kementerian PANRB.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer