Sabtu, 20 April 2024 18:24

Pamit kepada Warga Bogor , Bima Arya Titip Jaga Fasilitas Publik

Penulis : Bubun Munawar
Akhiri masa jabatan, Bima Arya pamitan kepada  Warga Kota Bogor, Sabtu (20/4/2024)
Akhiri masa jabatan, Bima Arya pamitan kepada Warga Kota Bogor, Sabtu (20/4/2024) [instagram@bimaaryasugiarto]

Limawaktu.id, Kota Bogor - Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya Sugiarto meminta warga agar menjaga dan merawat fasilitas publik yang telah dibangun Pemkot Bogor.

“Bogor Berlari sudah finish. Sebagai apresiasi, saya kalungkan medali 10 tahun perjalanan pemerintahan kepada para ASN Kota Bogor. Tapi ini bukan ujung, ini bagian dari cerita panjang dan semoga ada cerita-cerita lain yang lebih membanggakan, “ kata Bima Arya, di akun pribadinya, Sabtu (20/4/2024).

Tepat tadi malam, dirinya kembali menjadi warga biasa. Akan ada Pj Wali Kota yang ditunjuk oleh Pemerintah Pusat.

“Di mana pun saya setelah ini, ke mana pun saya akan melangkah, hati saya akan selalu di Kota Bogor tercinta,” ungkapnya.

Dirinya bersama Dedie Rachim pamitan kepada warga dengan harapan Semoga Allah SWT mejaga silaturahmi.

“Saya nitip yang sudah baik dijaga, dirawat. Semua fasilitas publik yang baik dijaga dan dirawat,” kata Bima. Bima mengaku bangga meninggalkan Kota Bogor dengan kondisi warga yang semakin baik, serta bangga terhadap kotanya. Ia pun berpesan agar warga tetap mengkritisi pemimpin berikutnya.

“Terus kritisi pemerintahan berikutnya. Kasih masukan juga ke wali kota berikutnya, dukung penuh Pj (penjabat) wali kota,” ujarnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer