Minggu, 21 Juni 2020 16:16

Pada HUT Cimahi, Ajay Ajak Warga Bergerak Dinamis

Reporter : Bubun Munawar
Rapat paripurna istimewa DPRD Kota Cimahi Terkait Hari Jadi ke-19 Kota Cimahi
Rapat paripurna istimewa DPRD Kota Cimahi Terkait Hari Jadi ke-19 Kota Cimahi [Foto istimewa]

Cimahi - Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna menuturkan mengenai kondisi Kota Cimahi yang saat ini sedang menghadapi Pandemi COVID-19, tetapi bukan menjadi penghalang dalam umtuk membangun Kota Cimahi.
 
“Sesuai dengan Tema Peringatan Hut Ke-19 Kota Cimahi tahun ini, yaitu: Bangkit-Optimis-Menang artinya Kota Cimahi yang telah berusia 19 Tahun harus bergerak dinamis, penuh percaya diri memasuki perubahan-perubahan yang terjadi di masa depan’” jelas Ajay, saat rapat paripurna istimewa DPRD Kota Cimahi Terkait Hari Jadi ke-19 Kota Cimahi, Minggu (21/6).
 
Ajay menambahkan Kota Cimahi harus optimis untuk mampu menghadapi perubahan zaman dengan mengubah kebiasaan, paradigma dan perilaku agar selaras dengan perubahan dunia yang bergerak cepat, serta bangkit dari ketinggalan, optimis dalam mencapai tujuan dan akhirnya keluar menjadi pemenang.
 
Ajay mengajak semua elemen masyarakat untuk bangkit bersama dari keterpurukan akibat pandemi ini, optimis membangun kembali untuk mengembangkan usaha dan investasi yang dapat mendukung kemajuan perekonomian bagi warganya;

Tidak ingin melupakan jasa pejuang pendiri Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang sudah mengeluarkan keringatnya demi menjadikan Cimahi menjadi Kota otonom.

"Secara pribadi maupun sebagai Wakil Wali Kota Cimahi, saya mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan para tokoh Kota Cimahi, baik yang masih ada maupun yang sudah meninggal dunia." Ucapnya.

Lebih lanjut, Ia berkeinginan, membuat para penjuang tersenyum dengan menjadikan kota Cimahi menjadi lebih baik. Terutama membuat tersenyum kepada pejuang Kota Cimahi yang sudah tiada.

Untuk itu, ia berharap agar semua lapisan baik masyarakat maupun perangkatnya bisa menjaga amanah,dengan cara menjalankan tugasnya masing-masing dengan sebaik-baiknya. 

 

Baca Lainnya