Jumat, 8 Juli 2022 11:32

Oneng Komalasari Serahkan Jabatan Kepala SD Cimahi Mandiri 1 Kepada Iis Setiawati

Reporter : Wawan Gunawan
Oneng Komalasari, Mantan Kepala SD Cimahi Mandiri 1
Oneng Komalasari, Mantan Kepala SD Cimahi Mandiri 1 [istimewa]

Limawaktu.id,- Bagi warga Kota Cimahi mungkin sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama SD Cimahi Mandiri 1, yang berlokasi Jalan Alun-Alun Timur No.44 RT.004 RW.004, Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Pembelajaran di Sd Negeri Cimahi Mandiri 1 dilakukan pada Sehari Penuh dalam seminggu, pembelajaran selama 5 hari, dengan kreditasi A, berdasarkan sertifikat 02.00/272/BAP-SM/SK/X/2016.

“Alhamdulillah selama saya menjabat tiga tahun dua bulan sejak 2019 lalu, kondisi di sekolah ini sngat luar biasa, karena tak lepas dari prestasi yang diperoleh baik di tingkat Kota Cimahi maupun tingkat Provinsi, kami sering meraih gelar kejuaraan,” ungkap Oneng Komalasari, yang mulai memasuki masa pension, saat piash sambut Kepala SD Negeri Cimahi Mandiri 1, Jum’at (8/7/2022).

Menurut dia, dukungan penuh orang tua siswa yang difasilitasi oleh Komite Sekolah sangat membantu selama saya menjabat sebagai Kepala Sekolah,” katanya.

Kondisi tersebut, kata Oneng, menjadi kekompakan di SD Cimahi Mandiri 1 lebih terjalin lagi, karenanya ketika ada sebuah permasalahan bisa terselesaikan dengan baik, karena intensifnya komunikasi dan koordinasi antara pihak sekolah, komite dan Dinas Pendidikan Kota Cimahi.

“Seiring dengan masa purna tugas ini, saya berharap agar SD Cimahi Mandiri 1 bisa semakin maju, semakin baik dan mempertahankan prestasi yang sudah diraih selama ini,”

Dikatakannya, sejak 5 Juli 2022, jabatan kepala sekolah diberikan kepada   Iis Setiawati sebagai Plt kepala sekolah. Hari ini kami melaksanakan serah terima jabatan dengan Iis Setiawati.

 

 

 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer