Rabu, 23 Desember 2020 18:20

Obsesi Roni Membangun Gedung Koperasi di Cimahi

Reporter : Bubun Munawar

Cimahi, - Belum dimilikinya gedung koperasi milik Dekopinda Kota Cimahi menjadi misi yang akan dilakukan Roni Hidayat usai terpilih sebagai Ketua Dekopinda Kota Cimahi periode 2020-2025, dalam Musda Dekopinda Kota Cimahi, yang digelar di Gedung Cimahi Technopark, Jalan Baros, Rabu (23/12/2020).

“Saya selaku ketua terpilih mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua peserta yang hadir memilih, tentunya menjadi tugas dan agenda saya harus mengakomodir seluruh aspirasi dari kawan-kawan gerakan koperasi”, ujar Roni usai pelaksanaan Musda.

Tak hanya itu, Roni juga berharap bisa merealisasikan Visi Misi kedepannya sebagai Ketua Dekopinda Cimahi.
“Saya ingin merealisasikan dibangunnya gedung Dekopinda Kota Cimahi yang belum kita punya, dan mampu mengakomodir seluruh stakeholder yang ada di Kota Cimahi”, jelas dia.

Dalam Musda tersebut, Roni terpilih melalui proses pencalonan secara langsung . Namun jika nama yang di calonkan hasilnya berjumlah lebih dari 50 persen maka secara langsung terpilih dan disepakati bersama.

Ketua Panitia Musda Ade Ikhsan menyebutkan, ada 127 gerakan Koperasi di Kota Cimahi sedangkan yang hadir dalam musda hari ini sebanyak 77. panitia membatasi peserta karena terkait dengan Pandemi Covid 19.

Ade melanjutkan, menyampaikan rasa syukur kegiatan Musda berjalan sukses aman dan terkendali berkat dukungan dari beberapa pihak. Ade juga berharap melalui Musda ini ekspektasi kedepannya dapat mempersatukan antara Gerakan Koperasi dengan Pemkot Cimahi.

Baca Lainnya

Topik Populer