Rabu, 6 Desember 2023 13:10

Nyaleg dari Partai Buruh Agus Billi Ingin Perjuangkan Aspirasi Warga di Parlemen

Reporter : Halomoan Aritonang
Agus Billi Calon Anggota Legislatif Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat dari Partai Buruh
Agus Billi Calon Anggota Legislatif Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat dari Partai Buruh [Limawaktu.id]

Limawaktu.id, Ketapang - Sejak 08.00 waktu setempat, hari ini Agus Billi, yng biasa dipanggil Domi, pria asal NTT yang menikahi wanita warga Desa Sungai Besar, Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, mulai mensosialisasikan dirinya sebagai salag seorang Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kabupaten Ketapang.

"Ya, benar beberapa hari ini saya dan rekan rekan memasang baliho sebagai alat peraga sosialisasi, bagian dari pemberitahuan kepada umum bahwa saya ikut sebagai salah satu peserta Pemilihan Calon Anggota Legislatip di Kabupaten Ketapang", terang  Agus Billi mengawali pernyataan kepada pers.

Menurutnya, dirinya ikut menjadi Caleg dari Partai Buruh di Daerah Pemilihan (Dapil) 7, Benoa Kayong dan Matan Hilir Selatan, ini untuk  melanjutkan dan melengkapi perjuangan kami terkait Batas Wilayah Desa yang selama ini masih belum kejelasannya. Selain upaya upaya yang telah dan sedang kami laksanakan dalam wujudkan perjuangan kami selama ini, saya berharap dan berniat lanjutkan peejuangan batas desa itu dari dalam parlemen, sistim kekuasaan", lanjutnya.

Agus Billi (Domi) juga Seorang Pengurus Federasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FSBSI) Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

 "Sebagai bagian dari Buruh tentunya saya selalu siap Bela Buruh karena selama ini masih termajinalkan nasibnya, memperjuangkan hak Petani dan Nelayan,” katanya.

Pihaknya  seiring Program Partai Buruh, kami senantiasa siap beri bantuan hukum terhadap masyarakat dengan membangun posko pengaduan di setiap kecamatan.

"Dengan pemasangan baliho baliho ini bentuk bentuk lainnya dalam upaya sosialisasi kepada masyarakat di Dapil 7, saya berharap kian banyak dapatkan calon pemilih dan pendukung saya dalam wujudkan perjuangan yang telah dan sedang kami laksanakan di Desa Sungai Besar maupun hingga tingkat Kabupaten, terkait persoalan masyarakat secara umum, dan sektor sektornya seoerti Buruh, Nelayan serta Petani dan lainnya," paparnya.

Baca Lainnya