Sabtu, 30 Mei 2020 15:28

Nol Pasien Covid-19 di RSUD Tasikmalaya

Penulis : Bubun Munawar
Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman.
Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman. [Net]

Tasikmalaya - Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman mengungkapkan, dari 44 pasien positif korona di Kota Tasikmalaya yang dirawat di RSUD Kota Tasikmalaya sudah menunjukan angka nol atau sudah tidak ada pasien lagi.

Bahkan pasien yang dirawat di RSUD tersebut sudah dilakukan Penyerahan surat sembuh untuk pasien yang sempat di rawat di RSUD Kota Tasikmalaya.

" Alhamdulillah kita bersyukur, di RSUD dr Soekardjo yang selama ini merawat 44 pasien Covid-19 baik yang sudah positif dan PDP, sekarang sudah tak ada pasien Covid yang dirawat. Nol, " ungkap Budi, Sabtu (30/05).

Dia meminta agar kondisi tersebut bisa di pertahankan agar tidak ada lagi yang positif Covid-19 di Kota Tasikmalaya.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada tim medis, paramedis dan semua penunjang medis yang telah berjuang dalam penanganan Covid-19, " katanya.

Dia meminta meminta pada warganya untuk terus menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Kesadaran masyarakat secara bersama, menjadi hal yang sangat penting bagi kita semua.  Budi berharap semua pihak untuk memahami dan melaksanakan anjuran pemerintah tersebut.

"Hal  tersebut dilakukan untuk kebaikan bersama agar pandemi Covid-19 dapat cepat teratasi dan berakhir," pungkasnya. 


 
 

Baca Lainnya