Minggu, 8 Mei 2022 18:44

Nimo Highland Suguhkan Panorama Perkebunan Teh

Reporter : Bubun Munawar
Nimo Highland, Destinasi Wisata di Pangalengan Kabupaten Bandung
Nimo Highland, Destinasi Wisata di Pangalengan Kabupaten Bandung [Instagram]

Limawaktu.id,- Ada destinasi wisata baru di Kabupaten Bandung, tepatnya di Kecamatan Pangalengan yang menyuguhkan keindahan panorama perkebunan teh. Pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan panorama alam secara 360 derajat, namanya Nimo Highland.

Nimo Highland pas bagi para pencinta foto Instagramable karena memiliki satu keunikan dan keunggulan,  Nimo Highland  memiliki jembatan kaca yang Instagramable.

“Jembatan kaca ini bahkan diklaim jadi yang terpanjang di Kabupaten Bandung dengan panjang 150 meter yang bisa menampung 400 orang,” ungkap Bupati Bandung Dadang Supriatna, saat berkunjung ke Nimo Highland, Minggu (8/5/2022).

Dia menyebutkan, Nimo Highland tidak hanya mempunyai jembatan kaca dan pemandangan indah saja. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas lain. Ada Nimo Sky Bridge, Restoran Santorini dan Camellian Sky View yang menyajikan makanan berat bertema Sunda dan Barat.

Lalu, ada tempat berkuda, wahana ATV, food court, mushala, toilet, dan shelter untuk menunggu kendaraan antar-jemput gratis. Wisatawan juga bisa menikmati paralayang, camping, dan glamping.

Nimo Highland berada di Nini Mountain atau Gunung Nini. Lokasinya tepatnya ada di Banjarsari, Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung.

“Hayu Hayu cintai pariwisata kita. Kalau ada di Kabupaten Bandung, ngapain ke luar kota,” katanya.

Baca Lainnya