Jumat, 3 Desember 2021 21:15

Nia Purwakania Serap Beragam Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bandung

Penulis : Iman Nurdin
Nia Purwakania Serap Beragam Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bandung
Nia Purwakania Serap Beragam Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bandung [Humas DPRD Jabar]

Kabupaten Bandung (limawaktu.id) - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat rama-ramai melakukan reses. Salah satunya Hj.Nia Purwakania .SH.M.Kn, anggota Dewan dari Kabupaten Bandung melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021 - 2022 di Villa Lele, Kampung Babakan Cimahi, Desa Girimekar, Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jumat (3/12/ 2021)

Nia Purwakania mengatakan, masyarakat menyampaikan aspirasi cukup beragam, di antaranya Rutilahu, air bersih, perekonomian masyarakat terkait dengan pertanian, kesenian, dan infrastruktur.

"Aspirasi yang disampaikan masyarakat di sini sebenarnya mencakup segalanya ya, seperti permasalahan Rumah Tidak Layak Huni atau Rutilahu, air bersih yang susah didapat, lalu mengenai perekonomian masyarakat yang kebanyakan dari petani lalu dari keseniannya. Ini ada seni pencak silat dan angklung yang membutuhkan bantuan sarana prasarana. Lalu bantuan infrastruktur untuk jalan yang dibutuhkan masyarakat " ujar Nia Purwakania. 

Nia menambahkan, di desa Girimekar ini memang sudah ada pengelolaan sampah terpadu yang dilaksanakan di beberapa RW.  Mereka  membutuhkan bantuan sarana prasarana untuk penanganan sampah juga.

"Di desa Girimekar ini sudah ada tempat pengelolaan sampah terpadu yang dilaksanakan di beberapa RW dan saat ini masyarakat membutuhkan bantuan sarana prasarana untuk penanganan sampah agar bisa dipenuhi oleh pemerintah,," tutup Nia .

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer