Minggu, 14 Agustus 2022 19:25

"Ngawayang di Gang" Promosi dengan Pendekatan Budaya

Reporter : Iman Nurdin
Program
Program "Ngawayang di Gang" diapresiasi sangat Wakil Fraksi Golkar Ahmad Hidayat [Iman Nurdin]

Bandung (limawaktu.id),– Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar Ahmad Hidayat mengapresiasi program ‘Ngawayang di Gang’ yang diinisiasi Yayasan Arbain yang bekerjasama dengan Bank bjb. Dia Menilai, program Ngawayang di Gang ini menjadi salah satu opsi promosi bank BJB yang bisa langsung menyentuh masyarakat.

“Jadi memang untuk promosi jangan hanya focus terhadap digital marketing, tapi promosi dengan cara langsung ke masyarakat bawah pun bisa cukup efektif,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Minggu (14/8/2022).

Ahmad Hidayat yang juga menjabat sebagai anggota komisi III ini meminta kepada Bank BJB agar lebih massif dalam promosi dan sosialisasi program kepada masyarakat melalui pendekatan budaya.

“Ngawayang di gang ini program yang cukup bagus, karena ditengah-tengah globalisasi semua serba digital, BJB dengan Yayasan Arbain bisa menyajikan kolaborasi promosi dengan pendekatan hiburan dan budaya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, dia berharap Ngawayang di Gang ini bisa dilaksanakan di seluruh Jawa Barat, sehingga setiap informasi dan program BJB bisa sampai langsung ke masyarakat tanpa harus membuka HP.

“Masyarakat disuguhi hiburan pasti senang, apalagi saat ini situasi ekonomi kita sedang sulit, minimal BJB bisa menghibur masyarakat dan yang terpenting tetap melestarikan budaya Sunda,” katanya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer