Kamis, 25 Januari 2018 17:25

Ngatiyana Tinjau Rumah Keropos di Kelurahan Padasuka

Reporter : Bubun Munawar
Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana berdialog dengan warga RW 15 Kelurahan Padasuka saat melihat rumah warga yang keropos.
Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana berdialog dengan warga RW 15 Kelurahan Padasuka saat melihat rumah warga yang keropos. [Limawaktu]

Limawaktu.id -  Keberadaan Rumah Endang Suwarna, warga RT 02 RW 15 Kelurahan Padasuka Kota CImahi mengundang kepihatinan Wakil Wali Kota Cimahi. Betapa tidak rumah warga tersebut sudah tampak keropos karena dimakan usia.

“Saya menerima laporan dari ketua RW setempat jika di lingkungan tersebut ada rumah warga yang sudah keropos, makanya saya langsung melakukan peninjauan ke lokasi,” terang Ngatiyana, usai melakukan kunjungannya, Kamis (25/1/2018).

Menurut Ngatiyana, setelah melakukan peninjauan langsung di lapangan, dirinya akan mencoba menyampaikan hal tersebut kepada SKPD terkait agar bisa menentukan Bantuan apa yang bisa diberikan kepada warga tersebut.

Sebelum melakukan kunjungan ke RW 15 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah, Ngatiyana juga menyerahkan bantuan kepada warga RW 11 Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara berupa meja tenis untuk digunakan kegiatan olah raga warga setempat.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga disini, dan memotivasi warga untuk berolahraga,” katanya.

Sementara itu, Lilis warga RW 11 Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara mengaku senang mendapatkan bantuan meja tenis dari Wakil Wali Kota Cimahi tersebut.

“Kami sangat berterimakasih dengan bantuan meja pingpong dari pak wakil, semoga ini bisa bermanfaat   untuk warga disini,” ungkap Lilis di kediaman ketua RW 11 Kelurahan Citeureup.

Baca Lainnya