Jumat, 13 Mei 2022 20:20

Ngatiyana Minta Atlet Kormi Jaga Sportivitas di Porprov Jabar

Reporter : Bubun Munawar
Plt Wali Kota Cimahi melepas Kontingen Porprov Kormi Kota Cimahi, di Pendopo DPRD Kota Cimahi, Kamis (12/5/2022)
Plt Wali Kota Cimahi melepas Kontingen Porprov Kormi Kota Cimahi, di Pendopo DPRD Kota Cimahi, Kamis (12/5/2022) [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Plt. Wali Kota Cimahi,  Ngatiyana melepas Atlet Kormi Kota Cimahi ke Forprov Jabar Tahun 2022, acara dihadiri juga oleh Ketua umum KONI Kota Cimahi, Ketua KORMI Kota Cimahi dan Perwakilan induk olah raga se-kota Vimahi serta para atlet yang akan berlaga ke Porprov yang bertempat di Pendopo DPRD Kota Cimahi, Kamis (12/05)

Keikutsertaan atlet kota cimahi dalam event forprov jabar ini merupakan bentuk komitmen nyata dalam rangka memajukan pembinaan olahraga.

Adapun cabang Induk Organisasi Olahraga (Inorga) yang diikuti oleh atlet KORMI Kota Cimahi antara lain Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI), Perkumpulan Olahraga Pernapasan (PORPI), Senam Tera Indonesia (STI), Badan Pelaksana Klub Jantung Sehat (BPKJS) sebanyak 10 orang dan Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) sebanyak 17 orang.

Ngatiyana meminta para atlet untuk tetap semangat dan menjaga sportivitas.

“Syukur atas kesempatan yang telah dikaruniakan Allah SWT, serta tanggung-jawab dalam menjalankan tugas yang diamanatkan, dengan senantiasa mengedepankan semangat sportivitas dan fair play,” pesan Ngatiyana.

Ngatiyana juga berharap Cabor-cabor KORMI harus tetap semangat dalam berlaga di Porprov Jawa Barat ke IV.

"Jangan patah semangat, karena kita juga punya atlit bulutangkis dari Cimahi dalam kancah Nasional dapat mengharumkan Kota Cimahi, atlit Sepeda juga begitu telah mengharumkan Kota Cimahi, yang penting sportivitas atlit-atlit KORMI mampu menjadi juara dan menorehkan prestasinya di Porprov Jawa Barat pada tanggal 14 Mei sampai dengan 19 Juni mendatang," tandasnya.

Ketua KORMI Kota Cimahi, H. Enang Sahri Lukmansyah, merasa yakin cabor-cabor dari KORMI, pulang tandang akan menghasilkan kemenangan. Jumlah atlet yang di berangkatkan untuk berlaga di Sumedang, Sukabumi, Tasik dan Kabupaten Bandung ini sebanyak 137 orang.

“Saya harapkan para atlet Kormi Cimahi bisa meraih prestasi maksimal,” jelasnya.

 

Baca Lainnya