Jumat, 7 Januari 2022 16:38

Ngantor di Kecamatan Cililin, Hengki Monitoring Pembangunan Alun-alun

Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan mengecek persiapan pembangunan Alun-alun Cililin, Jum'at (07/01/2022)
Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan mengecek persiapan pembangunan Alun-alun Cililin, Jum'at (07/01/2022) [Humas KBB]

Limawaktu.id,- Sesuai yang dijanjikannya, Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan, hari ini bekerja dan ngantor di desa, yaitu di Kantor Kecamatan Cililin.

Selain ngantor di desa, Hengki juga melakukan monitoring persiapan Pembangunan Alun-Alun Cililin dengan konsep miniatur Mekah / Madinah menggunakan APBD KBB . Dilanjutkan meresmikan Posyandu Anggrek Merah di Desa Cililin dan pengecekan jalan di wilayah selatan yang sedang diperbaiki.

“Alhamdulilah, saya bisa bersilaturahmi bersama Jamaah Sholat Jumat di Masjid Cililin. Semoga membawa keberkahan untuk kita semua,” ungkapnya, Jum’at (7/1/2021).

Seuai dengan rencananya, Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan berencana akan menyambangi seluruh desa yang tersebar di wilayahnya secara bergiliran selama tiga hari setiap Selasa, Kamis dan Jum’at. Hal tersebut dilakukan untuk menyerap aspirasi dan memastikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di desa terjalin dengan baik.

“Setiap selasa, Kamis dan Jum’at saya ngantor di desa secara bertahap. Untuk lebih dekat dengan masyarakat, dan menyerap aspirasi. Sehingga aspirasinya itu bisa kita programkan pada tahun anggaran kedepan,” kata Hengki

Baca Lainnya

Topik Populer