Minggu, 2 Mei 2021 13:48

Neng Cucu Sumiati Gulirkan Kartu Sakti Bantu Konsituen

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Sebagai wujud rasa terimakasih dari Neng Cucu Sumiati yang Kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), anggota Fraksi PPP Daerah Pemilihan Kelurahan Utama, Leuwigajah dan Cibeber tersebut menggulirkan kartu sakti yang fungsinya membantu para konsituen dalam memenuhi kebutuhannya seperti pembagian sembako maupun bantuan subsidi masuk sekolah,  serta bantuan lain yang dibutuhkan konsituen.  Hal itu diungkapkan anggota Fraksi PPP yang lebih akrab disapa NCS, saat kegiatan berbagi di kediamannya, pada Minggu (02/05/2021).

Anggota DPRD Kota Cimahi asal Fraksi PPP Neng Cucu Sumiati mengungkapkan, dengan Kartu Sakti tersebut dirinya menggulirkan sejumlah program, salah satu diantaranya adalah NCS Berbagi pada Bulan Ramadhan yang diberikan kepada para pendukungnya yang telah menghantarkannya menjadi anggota legisltif di Kota Cimahi.

“Kartu Sakti tersebut salah satu programnya adalah berbagi paket sembako pada bulan Ramadhan, untuk kali ini saya membagikan lebih dari seribu paket sembako untuk para konsituen yang telah memilih saya di pemilu 2019 lalu,” ungkapnya.

Dikatakannya, para konsituen yang diberikan paket sembako ini berasal dari tiga kelurahan di Kecamatan Cimahi Selatan masing-masing Kelurahan Utama, Kelurahan Leuwigajah dan Kelurahan Cibeber yang menjadi Daerah Pemilihan  (Dapil) saat Pemilu 2019 lalu.

“Semoga kegiatan ini bisa membantu warga menjelang Idul Fitri 1442 H, kami mohon maaf tak bisa langsung menyampaikannya, karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19,” Katanya.

Sementara, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cimahi H. Agus Solihin mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Neng Cucu Sumiati yang berbagi dengan para konsituennya. Sebagai Ketua Partai dirinya senantiasa mendorong agar anggota legislative asal PPP bisa memperhatikan dan lebih dekat masyarakatnya.

“Semoga bu dewan selalu konsisten dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini,’ pungkasnya.

    

 

 

Baca Lainnya