Minggu, 3 Juli 2022 15:51

NasDem Resmi Deklarasikan H. Enang Sahri sebagai Bakal Calon Wali Kota Cimahi

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Tiga Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta 15 Pengurus Ranting (DPRt) Partai NasDem se Kota Cimahi mendeklarasikan diri untuk memenangkan Partai Nasdem pada Pemilu tahun 2024  di Kota Cimahi . Para pengurus Nasdem se Kota Cimahi juga sepakat untuk menjadikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Cimahi H. Enang Sahri Lukmansayah menjadi Bakal Calon Wali Kota pada Pemilu Kepala Daerah tahun 2024.

Hal itu mengemuka saat pelaksanaan Pendidikan Politik dan Konsolidasi pengurus DPD, DPC dan DPrt Partai Nasdem Kota Cimahi, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Cimahi Jalan Sangkuriang Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, pada Minggu (03/7/2022).

Menurut Ketua DPC Partai NasDem Kota Cimahi Muhamad Yunus, ketiga pimpinan DPC Partai NasDem dan pimpinan DPRt Partai NasDem se Kota Cimahi sudah melakukan rembukan dan memutuskan untuk memenangkan Partai NasDem sebagai Pemenang Pemilu pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Selain bertekad untuk memenangkan Pemilu dan menjadikan NasDem sebagai pimpinan DPRD di Kota Cimahi, NasDem Kota Cimahi juga sepakat untuk menjadikan Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi sebagai Bakal Calon Wali Kota Cimahi pada Pemilukada tahun 2024 mendatang.

“Kami seluruh DPC dan DPRt se Kota Cimahi sudah mendeklarasikan diri untuk memenangkan Pemilu 2024 serta menjadikan Ketua DPD H. Enang sebagai Bakal Calon Wali Kota Cimahi 2024,” terangnya.

Menurut Yunus, seluruh Pengurus DPD, DPC dan DPRt melihat jika di Kota Cimahi diperlukan perubahan, perlu visi yang lebih baik.

“Kita akan melakukan kerja nyata dengan banyak turun ke masyarakat, serta selalu mensosialisasikan sosok H. Enang di berbagai media, termasuk di medis sosial, ” jelasnya.

Sementara, Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi H. Enang Sahri Lukmansyah mengatakan, memenangkan Pemilu dan meraih suara terbanyak di Kota Cimahi merupakan obsesi yang ingin diraihnya dengan mendapatkan delapan kursi DPRD Kota Cimahi. Hal itu akan terus diperjuangkan oleh seluruh pengurus dan seluruh anggota Partai NasDem di Kota Cimahi.

Dikatakannya, terkait dengan Bakal Calon Wali Kota Cimahi yang akan diusung Partai NasDem, pihaknya mendapatkan tugas dari partai untuk maju menjadi bakal calon Wali Kota Cimahi di Pilkada 2024 mendatang. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat memerintahkan agar NasDem mencalonkan salah satu kadernya untuk maju menjadi bakal calon Wali Kota Cimahi.

“Partai menugaskan agar Bakal Calon Wali Kota berasal dari internal partai, dari penilaian DPP dan DPW saya diperintahkan untuk maju sebagai bakal calon wali kota,” pungkasnya.

 

 

 

 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer