Minggu, 1 Januari 2023 13:08

Nasdem Cimahi Akan Copot Pengurus yang Tak Bekerja

Penulis : Bubun Munawar
Doa bersama pergantian tahun 2022 menuju 2023, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Cimahi, Sabtu (31/12/2022) malam.
Doa bersama pergantian tahun 2022 menuju 2023, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Cimahi, Sabtu (31/12/2022) malam. [Istimewa]

Limawaktu.id,- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bakal mencopot pengurus Partai di semua tingkatan yang tidak bekerja untuk membesarkan partai.

Jal itu mengemuka saat Doa bersama pergantian tahun 2022 menuju 2023, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Cimahi, Sabtu (31/12/2022) malam.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi H. Enang Sahri mengungkapkan, Semua Pengurus DPD,DPC dan DPRt, Sayap Partai   Beserta Caleg Partai NasDem.mengadakan  doa bersama di malam pergantian 2022 menuju  2023, dengan maksud untuk berintrofeksi apa yang sudah dilaksanakan program partai dan yang belum ,apakah sudah sesuai dengan perencanaan untuk mencapai tujuan.

“Tentunya kami melihat masih banyak lubang yang harus di tutup di semua sektor, contoh di pengurusan baik di tingkat DPD,DPC dan DPRt masih ada pengurus yang hanya ingin namanya saja tercantum tidak mau bekerja untuk pembesaran partai atau bahkan hanya untuk cari sensasi sendiri ,maka kami akan ganti untuk mengoptimalkan kinerja kita ,mencapai tujuan Menang di 2024. Mungpung masih ada waktu,” ungkapnya, dalam siaran Pers yang diterima Limawaktu.id, Minggu (1/1/2023).

Menurutnya pihaknya memberikan motivasi kepada semua Caleg untuk siap jadi Pemenang dengan mengikuti arahan dari Partai, Contoh Kita sepakat dengan kebersamaan untuk mendapatkan sasaran kursi di setiap dapil tidak memikirkan diri sendiri ,tapi pencapaian tujuan utamanya suara terlebih dulu.

“Pemenang itu sudah menjadi Takdir nya,maka kami bedah Dapil biar mereka paham dan kami buka semua dengan kekeluargaan dan Alhamdulillah kita sepaham. Malam,pergantian tahun dannTahun 2023 adalah jembatan emas bagi kami untuk mencapai tujuan sebagai Pemenang di 2024,” katanya.

Dia menjelaskan, dengan hasil cukup memuaskan diatas rata-rata, ini adalah modal besar untuk Partao Nasdem Kota Cimahi, tetapi jangan sampai jadi besar kepala sehingga terlena.

“Kami ingatkan pengurus dan anggota Partai Nasdem  untuk tetap bekerja dan bekerja  sampai berhasil. Tentunya dengan membuat agenda  kedepan yang tepat,” jelasnya.

Partai  NasDem tanpa Mahar, sehingga di setiap kegiatan mengupayakan kebersamaan dan gotong royong, apalagi sudah di angka 100 % bacaleg di Akhir Desember   tiap - tiap  Dapil.

“ Mulai bulan Juli 2022 kami melakukan penjaringan  bacaleg dan yang mendaftar diangka rata- rata 200% tiap dapil. Sehingga kami membuat sistem meritt point dengan mengisi 6 Formulir isian sebagai persyaratan yang harus di penuhi.pada  Desember ini kami sudah dapatkan urutannya sehingga kami tetapkan dari Bacaleg Menjadi Caleg,” paparnya.

Baca Lainnya