Senin, 15 Agustus 2022 22:53

Musisi Balada Mukti Mukti Meninggal Dunia

Reporter : Iman Nurdin
Innalillahi wainnailaihi rojiun, musisi Mukti Mukti meninggal dunia di usia 54 tahun, Senin (15/08/2022) pukul 16.00 WIB.
Innalillahi wainnailaihi rojiun, musisi Mukti Mukti meninggal dunia di usia 54 tahun, Senin (15/08/2022) pukul 16.00 WIB. [Istimewa]

Bandung (limawaktu.id), - musisi balada Mukti Mukti meninggal dunia, Senin (15/08/2022) pukul 16.00 WIB, setelah sempat di ICU RS Borromeus, Bandung.

Almarhum dibawa ke rumah duka di Jalan Batu Permata I, No 11D, Margacinta, Bandung. Rencananya jemazah akan dimakamkan di kampung halamannya di Sumedang, Selasa pagi.

"Rencana keluarga almarhum akan dimakamkan di Rumah Konser Mukti-Mukti, Cijeruk, Rancakalong, Sumedang. Besok jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka pukil 08.00 WIB," kata Apun di whatsapp group.

Penyanyi bernama asli Hidayat Mukti bin Kayat Suseta ini, lahir di Bandung, 15 Oktober 1968. Diketahui Mukti Mukti ini sempat mendapat beberapa kali masuk rumah sakit karena penyakit yang dideritanya. Namun setelah kembali beraktivitas dan tampil menyanyi yang diposting di media sosial.

Senin pagi, Mukti Mukti dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setelah tidak sadarkan diri. Dalam perawatan di rumah sakit, Mukti Mukti sempat dipasang ventilator.

"Mohon doa, Mukti Mukti sekarang di RS Borromeus. Kondisinya sekarang tidak sadar dan dipasang Ventilator. Mohon doa yang terbaik. Dari sejak subuh dipasang Ventilator. Semoga Allah memberikan kekuatan, " kabar sahabatnya, Matdon dalam Whatsapp group.

Namun takdir berkata lain, pukul 16.00 WIB, Mukti Mukti meninggal dunia di usia 54 tahun.  "Semoga amal baiknya diterima Allah swt. Amin,"  ujar Matdon.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer