Rabu, 26 Desember 2018 11:00

Mulut dan Tangan Dilakban, Warga Duga Pria Tanpa Identitas ini Dibunuh

Reporter : Fery Bangkit 
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr X ditemukan sudah tak bernyawa di Jalan Mancong RT 02/01 Kelurahan Melong
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr X ditemukan sudah tak bernyawa di Jalan Mancong RT 02/01 Kelurahan Melong [Fery Bangkit/Limawaktu]

Limawaktu.id - Warga RT 02/01 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi menduga, mayat pria tanpa identitas yang ditemukan tak bernyawa merupakan korban pembunuhan.

Seperti diketahui, Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 04.15 WIB warga menemukan mayat itu dalam keadaan tak bernyawa, dengan posisi mulut dan tangan dilakban. Korban tergeletak di Jalan Mancong, Melong RT 02/01 Kelurahan Melong.

Baca Juga : Pria Bertato Naga Ditemukan Tewas di Jalan Melong

"Iya curiga ini kemungkinan dibunuh. Soalnya mulut sama tangannya dilakban," ujar Dadang Suhendra (49), salah seorang saksi.

Menurutnya, korban dibawa dari luar wilayahnya. Pasalnya, saat ditemukan lalu kemudian dicek, tak ada satupun warga yang mengenali. Korban hanya mengenakan kaos berwarna coklat dan celana biru langit.

"Memang bukan warga sini," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cimahi, AKP Sutarman mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah korban merupakan pembunuhan atau bukan. Pihaknya bersama Sat Reskrim Polres Cimahi masih melakukan penyelidikan.

"Belum bisa kita ketahui. Rekan-rekan Polsek dan Polres Cimahi akan bekerja untuk mengungkap peristiwa yang terjadi. Itu karena kekerasan atau bukan kekerasan," ungkapnya.

Namun, berdasarkan hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditubuh korban terdapat beberapa luka memar. Korban sudah dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

Baca Lainnya