Sabtu, 3 September 2022 20:07

Motivasi Warga Padasuka, Ngatiyana Hadiri Gebyar Kebersihan

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Untuk memberikan motivasi kepada warga Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah, Wali Kota Cimahi Ngatiyana menghadiri Gebyar Kebersihan Kelurahan Padasuka yang dipusatkan di RW 07 Mekarsari Lapangan Tembak, pada Sabtu (3/9/2022).

Menurut Lurah Padasuka Wachyana Meiliansyah, tujuan kegiatan gebyar kebersihan lingkungan ini untuk meningkatkan kesadaraan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan melalui kerja bakti sehingga dapat terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat di Kelurahan Padasuka.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua Ketua RW, lembaga – lembaga dan seluruh masyarakat serta seluruh pihak terkait karena berkat komunikasi yang baik sehingga kegiatan gebyar kebersihan lingkungan di kelurahan Padasuka dapat berjalan dan dilaksanakan dengan baik.

“Dengan gebyar kebersihan ini diharapkan akan menjadi motivasi bagi warga Padasuka akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat,” unglapnya, usai pembukaan.

Wali Kota cimahi Ngatiyana mengapresiasi semangat dari warga Kelurahan Padasuka untuk menjaga lingkungannya tetap bersih dan sehat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Padasuka yang begitu antusias menjaga kebersihan lingkungan untuk meningkatkan kesehatan,” katanya.

Dengan gebyar kebersihan ini akan menjadi pendorong bagi para orang tua kepada anak-abaknya agar bisa tumbuh secara sehat, sehingga anak-anak bisa terhindar dari stunting.

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan warga Padasuka yang melaksanakan kerja bakti di masing-masing wilayah, smoga dengan lingkungan yang bersihm anak – anak agar selalu selalu sehat sehingga terhindar dari Stunting,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer