Kamis, 21 Juni 2018 14:57

Moment Sweet Seventeen, Ajay Klaim Telah Realisasikan Sejumlah Janji Politiknya

Reporter : Fery Bangkit 
Momen Perayaan Ulang Tahun Kota Cimahi ke 17.
Momen Perayaan Ulang Tahun Kota Cimahi ke 17. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Tepat Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi ke-17, Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna mengklaim telah merealisasikan sejumlah Janji politiknya.

Di antaranya penyediaan 15 ambulan untuk semua keluruahan se-Kota Cimahi, dana masyarakat di setiap RW, insentif guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan pelayanan dasar pendidikan.

Hal tersebut diungkap Ajay usai pelaksanaan apel HUT Kota Cimahi ke-17 di Lapangan Apel, Jalan Rd. Hardjakusumah, Kamis (21/6/2018).

"Saya sama Pak Ngatiyana (Wakil Wali Kota) sudah banyak (janji) yang terealisasi. Penanganan banjir (Melong) sedang kami lakukan," ujarnya.

Selain itu, pada moment 'Sweet Seventeen' Kota Cimahi ini, Ajay meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kota Cimahi agar bersikap lebih dewasa, dengan mementingkan kepentingan masyarakat.

"Kami harapkan mitra kerja, ASN sudah bersikap dewasa dengan mementingkan kepentingna masyarakat dengan berkinerja baik," imbuh Ajay.

Terkait pelayanan, diakui Ajay masih belum semuanya optimal. Untuk itu, ia dan Ngatiyana serta semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Cimahi akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat berperan aktif dalam mengawal dan memantau proses pembangunan di Kota Cimahi.

"Kita terus diskusi dengan dinas, supaya apa yang diharapkan masyarakat bisa terealisasikan," katanya.

Baca Lainnya