Rabu, 30 Mei 2018 20:15

Momen Ramadan, Begini Cara PLN Area Cimahi Berbagi Kenikmatan

Reporter : Fery Bangkit 
PLN Area Cimahi dan Yayasan Baitul Mal ikut memeriahkan momen berkah ramadan, berbagi dengan kaum duafa, guru ngaji dan anak yatim.
PLN Area Cimahi dan Yayasan Baitul Mal ikut memeriahkan momen berkah ramadan, berbagi dengan kaum duafa, guru ngaji dan anak yatim. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area cimahi dan Yayasan Baitul Mal ikut memeriahkan momen berkah ramadan.

Kali ini, jasa penyedia listrik untuk wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat itu berbagi dengan kaum duafa, guru ngaji dan anak yatim.

Baca Juga : Kesbang Cimahi Larang Ormas/LSM Lakukan Sweeping Selama Ramadan

Acara berlangsung di Gardu Induk Cibabat PLN Area Cimahi, Jalan Sentral, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi pada Rabu (30/5/2018).

Ada 100 kaum duafa yang mendapatkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako), sebanyak 50 guru ngaji diberikan tambahan penghasilan dan 25 anak yatim yang mendapatkan rezeki.

Baca Juga : Penukaran Uang di Alun-alun Cimahi Diserbu Warga

Manager PLN Area Cimahi, Bagus H Abrianto menuturkan, rezeki yang dibagikan pada momen bulan berkah ini merupakan zakat yang dikumpulkan dari para karyawan PLN Area Cimahi.

"Kita ingin berbagi dengan masyarakat. Pengen menyapa bahwa PLN itu peduli dengan mereka yang membutuhkan," ujarnya, Rabu (30/5/2018).

Baca Juga : Cek nih Jadwal Penukaran Uang di Kota Cimahi

Dikatakannya, para penerima rezeki kali ini berasal dari semua rayon di bawah naungan PLN Area Cimahi, yakni wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

"Kami bagi ke seluruh area PLN Area Cimahi. Kita harapkan semua kebagian," tuturnya.

Baca Juga : Dinkes Kota Cimahi akan Buka Layanan Kesehatan Gratis Selama Musim Mudik Lebaran 2018

Ketua Yayasan Baitul Mal, Iman Budianto menambahkan, momen berbagi bersama PLN Area Cimahi ini tidak hanya dilakukan saat bulan ramadan saja.

"Awal ramadan juga kita membagikan 100 paket sembako," ucapnya.

Selain itu, bantuan juga sebelumnya sudah diberikan kepada keluarga kurang mampu. Termasuk keluarga yang pernah menjadi korban sengatan listrik.

Harapannya, dengan kegiatan seperti ini, memberikan manfaat bagi penerimanya. Selain tentunya menambah keimanan. "Harapan bisa membawa manfaat bagi masyarakat dan ada keberkahan rezeki," pungkasnya.

Baca Lainnya