Senin, 10 Desember 2018 11:04

Molor Sejam lebih, ini Cara Kejari Cimahi Peringati Hari Anti Korupsi

Reporter : Fery Bangkit 
Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2018 Kejaksaan Negeri Cimahi (Kejari) Cimahi berlangsung Senin (10/12/2018) di Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi.
Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2018 Kejaksaan Negeri Cimahi (Kejari) Cimahi berlangsung Senin (10/12/2018) di Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi. [Fery Bangkit/Limawaktu]

Limawaktu.id - Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2018 Kejaksaan Negeri Cimahi (Kejari) Cimahi berlangsung Senin (10/12/2018) di Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi.

Dalam peringatan HAKI 2018, Kejari Cimahi memiliki cara tersendiri untuk memperingatinya. Yakni dengan membagikan stiker kepada para pengemudi yang melintas di Jalan Sangkuriang.

Dalam stiker yang dibagikan, terdapat berbagai pesan berupa himbauan. Seperti 'Korupsi berawal dari hal-hal kecil. Berantas korupsi harga mati'. Selain itu, ada pula tulisan lain yang mengingatkan semua stakeholder agar tak tergiur terhadap prilaku korupsi.

Berdasarkan pantauan, aksi bagi-bagi dan penempelan stiker HAKI dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, ada molor dari jadwal semula yang harusnya dimulai pukul 08.30 WIB.

Kepala Kejari Cimahi, Harjo mengatakan, dalam peringatan HAKI ini, pihaknya terus menggalakan komitmen dalam melaksanakan pemberantasan korupsi, yang berfokus pada pencegahan.

"Kita berkomitmen 'stop korupsi'. Kita lebih mengedepankan pada masalah pencegahan," kata Harjo saat ditemui usai acara.

Baca Lainnya