Senin, 28 Februari 2022 13:53

Milenial Kota Cimahi Dukung Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Kalangan Milenial Kota Cimahi yang tergabung dalam Komunitas Cimahi Pride, mendeklarasikan dukungannya bagi Muhaimin Iskandar  di Pilpres 2024 mendatang. Komunitas Cimahi Pride terdiri dari Komunitas Calung,Komunitas Cimahi BMX, Komunitas Seniman,  Komunitas Indonesia Tionghoa, dan lain-lain.

Menurut Koordinator Komunitas Cimahi Pride Rahmi, dalam deklarasi kali ini pihaknya memperkenalkan diri siapa sosok seorang Ahmad Muhaimin Iskandar, yang memiliki pengalaman di bidang pemerintahan sejak berusia muda.

 “Kami, anak-anak muda berharap calon yang kami usung ini semakin di dukung anak-anak muda , anak milenial khususnya,” terang Rahmi, usai Deklarasi yang digelar disebuah café, di kawasan Alun-alun Kota Cimahi, pada Senin (28/2/2022).

Dalam deklarasi tersebut juga diawali dengan perkenalan kiprah Gus Muhaimin dibidang pemerintahan, sehingga mereka menganggap sosok Muhaimin layak untuk diusung menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita juga memperkenalkan sebarapa layak Gus Muhaimin untuk dicalonkan sebagai Presiden pada Pemilu 2024  nanti,” jelasnya.

Dia berharap, aspirasi dari kaum milenial Kota Cimahi ini dapat terwujud, saat Pemilu 2024, sosok Gus Muhaimin bisa terpilih menjadi seorang presiden.

“Kami berharap Gus Muhaimin ini bisa menjadi pemimpin Indonesia,” pungkasnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer