Sabtu, 22 Desember 2018 17:12

Menyehatkan Kaum Ibu dengan Turnamen Futsal ABS Cup VI

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id - Sosok seorang ibu menjadi bagian penting dalam kehidupan seseorang, karena tanpa adanya seorang ibu setiap manusia tidak akan terlahir kedunia. 

Hal itu disampaikan Anggota DPR RI asal Fraksi Partai Demokrat Agung Budi Santoso, disela pembukaan Turnamen Futsal ABS Cup VI, di Bumi Arena Kelurahan Citeureup Kota Cimahi, Sabtu (22/12). 

Menurut Agung, ibu adalah pendidik pertama bagi anak-anaknya, karenanya seorang ibu harus sehat jasmani dan rohaninya dalam melakukan aktivitas kesehariannya mendidik anak dan mengurus keluarganya. 

Dikatakan Agung, dalam kesehariannya seorang ibu lebih banyak mengurus keluarga dirumah atau mendidik anak. Turnamen Futsal yang digelar ke-6 kalinya ini memberikan ruang bagi para ibu untuk berolahraga agar tubuhnya sehat. 

Turnamen Futsal ABS Cup ke-6 diikuti oleh 16 klub yang ada di Kota Cimahi dan Kota Bandung. Tahun depan, rencananya turnamen serupa akan digelar kembali. 

"Jangan jadikan turnamen ini tujuannya untuk meraih gelar juara, tetapi kami ingin agar ibu-ibu memiliki badan yang sehat dan jiwa yang sehat. Dengan keluar dari rutinitas kesehariannya kaum ibu bisa bergembira, berolahraga dan lebih semangat dalam mendidik anak-anaknya," pungkasnya.

Baca Lainnya