Kamis, 11 April 2024 19:34

Menteri AHY Pererat Tali Silaturahmi dengan Jajaran Kementerian ATR/BPN

Penulis : Bubun Munawar
Menteri ATR BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar open house dalam momen Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah di Rumah Dinas Menteri, Jakarta Selatan pada Rabu (10/04/2024)
Menteri ATR BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar open house dalam momen Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah di Rumah Dinas Menteri, Jakarta Selatan pada Rabu (10/04/2024) [Humas Kementerian ATR/BPN]

Limawaktu.id, Jakarta - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, semangat dalam momentum Idulfitri kali ini ialah untuk mendorong para jajaran agar tetap melanjutkan tugas serta pengabdian di bidang pertanahan dan tata ruang.

Hal itu disampaikannya usai menggelar Open House dalam momen Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah di Rumah Dinas Menteri yang berlokasi di Jalan Denpasar Raya, Jakarta Selatan.

Ia berharap, jajaran Kementerian ATR/BPN berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi dalam membantu masyarakat sekaligus menghadirkan keadilan melalui kepastian hukum hak atas tanah masyarakat.

Sementara itu usai Open House bersama jajaran Kementerian ATR/BPN, malam harinya AHY  bersama Annisa Pohan, dan Aira menerima kehadiran keluarga besar Partai Demokrat.

Suasana syukur dan suka cita sangat terasa pada Idul Fitri tahun ini. Insya Allah, Partai Demokrat juga akan terus mengawal pemerintahan Joko Widodo agar sukses, sembari mempersiapkan pemerintahan baru ke depan yang akan dipimpin oleh Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih 2024-2029.

“Kepada para kader di mana pun berada mari senantiasa bersemangat, Insya Allah Partai kita akan punya peran yang baik dan strategis ke depan. Semoga partai kita juga semakin kuat dan besar,” ujarnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer