Minggu, 4 Juni 2023 19:02

Menpora Nonton Balap Formula E, Anies Apresiasi Penyelenggara

Reporter : Wawan Gunawan
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama keluarga nonton Balap Formula E
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama keluarga nonton Balap Formula E [Instagram]

Limawaktu.id,- Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo turut hadir dalam balapan hari kedua Formula E Jakarta 2023 pada Minggu (4/6/3023). Dia  datang bersama sang anak ke lokasi race di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC).

Dito sebelumnya tidak hadir dalam balapan hari pertama. Hanya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang muncul di ajang balap mobil listri tersebut

"(Saya datang) sama anak. (Hari ini) pertama (datang)," tuturnya saat ditemui awak media di sekitar area balap Formula E Jakarta dikutip Liputan 6,  pada Minggu (4/6/2023) siang WIB.

Dia mengaku  mengidolakan Mitch Evans yang menjadi juara di Indonesia pada Formula E Jakarta 2022 lalu.

"(Dukung) Siapa ya, Mitch Evans. Yang kenal Mitch Evans. (Kemarin kalah tapi) ya mungkin sekarang menang kan," tutur Dito.

Sementara, mantan Gubrnur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku Seru, menegangkan, dan amat kompetitif, 36 laps yang disajikan para pembalap pada hari pertama Jakarta E Prix 2023.

Anies sekeluarga menonton balapan dari Grand Stand 2E, area yang lumayan dekat dengan lintasan sehingga menghasilkan sensasi nonton yang luar biasa.

“Apresiasi kepada semua yang bekerja di balik layar, yang bekerja secara konsisten, yang bekerja penuh semangat untuk mengibartinggikan nama baik Indonesia. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, penontonnya senang, dan roda perekonomian juga bergerak,” ungkap Anies di akun instagramnya.

Baca Lainnya