Jumat, 24 November 2023 1:33

Menikmati Sensasi Aneka Menu Olahan Modja Rasa Production Saat Cullinary Flight

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id, Kota Cimahi - Bagi penggemar kuliner tentu tidak asing lagi dengan Olahan daging sapi lada hitam yang berbahan utama dari olahan daging sapi .

Menu olahan daging sapi lada hitam ini menjadi salah satu menu yang jadi andalan Modja Rasa, sebuah usaha catering yang diluncurkan Modja Rasa Production, saat digelarnya Modja Rasa Cullinary Flight  di Pandiga Educreation and Sport Jalan Sirnarasa Kelurahan Cibabat Kecamatab Cimahi Utara Kota Cimahi, Kamis (23/11/2023).

Selain itu, Modja Rasa juga menyediakan pesanan   Ayam panggang oven atau roasted chicken yang  umum dijual di restoran dan kafe ala barat. Makanan ini terkesan mewah, meskipun sebenarnya mudah dibuat.  

Dua menu diatas hanyalah sebagian saja dari menu yang bisa anda peroleh saat kangen dengan aneka kuliner yang bisa anda  dapatkan di Modja Rasa.

Nah, penamaan Modja Rasa untuk usaha catering yang digarap Hanifah Haerunnisa atau aktab disapa Hani ini dilakukan bukan  tanpa sebab namun berkaitan dengan nama  dari keluarga besarnya. Berawal dari nama sebuah Kedai yang dinamai Modja, yang diambil dari nama   sang kakek Yasin Sukaraatmadja yang memberikan modal usaha untuk para cucunya.

“Awalnya nama kedai tersebut dicetuskan namanya Madja, diambil dari nama kakek saya Yasin Sukaraatmadja, namun setelah berembuk akhirnya sepakat namanya dirubah menjadi Modja yang berarti Modal Sukaraatmadja. Usahapun beralih haluan dari sebuah kedai  ke indsutri catering yang dinamai  Modja Rasa, penambahan Rasa dibelakang Modja merupakan usulan dari Pak Dadan selaku divisi operasional, " terang Hani, disela kegatan Modja Rasa Cullinary Flight.

Untuk memproduksi menu yang jadi andalan Modja Rasa, Hani mempercayakan kepada dua orang Chef yang sudah berpengalaman yaitu  Cecep  Miftahul Ulum, dan Taupik Ridwan, dibantu untuk urusan keuangan oleh Astri Merdikawati, Dadan Mustopa pada bagian operasional dan Tasyania Fatharani dibagian pemasaran. Hani sendiri bertindak sebagai Direksi Pelaksana.

Dia menjelaskan, dalam memberikan service kepada para konsumen, Modja Rasa melakukan dua kegiatan usaha yaitu  Event Catering dengan minimal pemesanan di 1000 packs atau dibawah 1000 dengan ketentuan berlaku yang bisa mendukung wedding serta  gathering atau even-even besar, sedangkan untuk Home catering minimal 100 pack untuk rumahan. 

Hani menyebutkan, selain dua menu diatas, pemesan pun bisa merasakan sensasi dari olahan Nasi goreng tuna,  ada juga Salmon en croute, Grill Honey Ribs, hingga Dessert atau  hidangan penutup yang disajikan setelah makanan utama.

Dia berharap usaha yang kini dirintisnya ini bisa menggaet sejumlah vendor seperti Wedding organizer, vendor dekorasi, ataupun MC untuk melakukan kolaborasi.

“Kami ingin ada peningkatan awareness dari Modja Rasa sebagai salah satu catering baru di Kota Cimahi maupun Bandung,” kata Hani.

  

 

Baca Lainnya