Jumat, 29 September 2017 23:33

Memupuk Solidaritas TNI dan Rakyat dengan Donor Darah

Prajurit Yonarmed 4/105 GS mendonorkan darahnya.
Prajurit Yonarmed 4/105 GS mendonorkan darahnya. [limawaktu dok]

Limawaktu.id, - Batalyon Armed 4/105 GS Kodam III/Siliwangi yang bermarkas di Jl. Gatot Subroto Cimahi menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor darah pada hari Jum’at tanggal 29 September 2017 bertempat di GSG Sakura Jalan Taman Mimosa No.11 Komplek Taman Sakura Indah Jalan Soekarno-Hatta Bandung.

Kegiatan Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT TNI ke-72 Tahun 2017 yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bandung Unit Donor Darah diikuti sekitar 100 orang terdiri dari prajurit Yonarmed 4/105 GS, Babinsa, Polri dan masyarakat sekitar Komplek Sakura Indah.

Danyon Armed 4/105 GS Letkol Arm Novi Herdian, S.H., M.M. yang diwakili oleh Pasi 1/Intel Lettu Arm Yuniyarto menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT TNI ke-72 Tahun 2017 yang bertujuan untuk memupuk rasa solidaritas dan kekompakan antara TNI-Polri dan warga masyarakat.

Dikatakannya, kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, kedepan akan sering dilaksanakan dan tidak hanya donor darah namun bisa kegiatan lainnya seperti Karya Bhakti, pembagian Sembako, turnamen Sepak bola, operasi katarak dan yang lainnya. (lie)

Baca Lainnya