Senin, 11 November 2019 13:03

Memperkenalkan Karya Anak Bangsa dengan Berbagi 1311 Roti Merah Putih Gratis

Reporter : Bubun Munawar

Limawakyu.id,- Memperkenalkan Karya Anak Bangsa bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti digagas oleh PT. Bakerindo Mitra Perkasa pada Minggu (10/11) kemarin. Dalam memperingati Hari Pahlawan sekaligus pra launching perusahaan pembuat oven ini, para staf perusahaan melakukan kegiatan yang bertajuk "Bagi Gratis 1311 Roti Merah Putih" kepada warga Bandung yang hadir di arena Car Free Day, Jalan Dago Bandung.

Public Relation PT. Bakerindo Mitra Perkasa Luny menyebutkan, digelarnya bagi-bagi roti merah putih gratis ini juga dalam memperkenalkan produk hasil karya anak bangsa, sehingga mereka akan lebih mencintai hasil karya atau produk dalam negeri. "Mencintai produk negeri sendiri juga nantinya akan mengurangi impor barang dari negara lain," paparnya.

Warga Kota Bandung yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan ini, mereka juga mengapresiasi apa yang digagas oleh PT. Bakerindo Mitra Perkasa, seperti yang disanpaikan Imas, warga Jalan Dago Bandung. "Semoga apa yang dilakukan oleh PT. Bakerindo ini akan menjadikan perusahaan bertambah sukses," katanya.

Hal yang sama dikatakan Sofyan, Warga Jalan Babakn Ciparay Bandung.
"Alhamdulillah saya mendapatkan roti secara gratis, rasanya mantap. Harapannya semoga kegiatans eperti ini bisa berloanjut, " ungkap dia. Sementara, Direktur PT. Bakerindo Mitra Perkasa, William menyebutkan, roti merupakan salah satu makanan favorit di Indonesia, karenanya pihaknya memilih berbagi roti secara gratis kepada pengunjung Car Free Day di Jalan Dago Bandung.

"Dengan roti merah putih diharapkan akan meningkatkan jiwa kepahlawanan masyarakat, sekaligus sebagai simbol jika merah putih adalah Indinesia. Mudah-mudahan mereka akan lebih mencintai lagi produk Indonesia," pungkasnya.   

 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer