Senin, 1 April 2019 15:48

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Tol Purbelunyi KM 109-110

Reporter : Fery Bangkit 
Penemuan Mayat di bawah jembatan Tol Purbaleunyi KM 109-110 Desa Cikubang, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/4/2019).
Penemuan Mayat di bawah jembatan Tol Purbaleunyi KM 109-110 Desa Cikubang, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/4/2019). [ferybangkit]

Limawaktu.id - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di bawah jembatan Tol Purbaleunyi KM 109-110, Kp. Cikubang, Desa Mandalasari, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/4/2019).

Salah seorang saksi, Enay Sunarya (55) mengatakan, awalnya ia hendak mencari rumput. Tapi, ketika melewati jalan yang biasa digunakan, tepatnya di bawah jembatan Tol Purbaleunyi (Cikubang), ia melihat sebuah tas yang tergeletak. Sebab penasaran, Enay pun mencari pemilik tas tersebut.

Penemuan Mayat di bawah jembatan Tol Purbaleunyi KM 109-110.

Baca Juga : Identitas Mayat Pria di Belakang Kantor DPRD Kota Cimahi Masih Misterius

"Tadi jam 08.00 WIB saya pas lewat liat tas. Saya curiga, ada tas di atas tapi gak ada orang," katanya saat ditemui di lokasi, Senin (1/4/2019).

Setelah dilakukan pencarian, Enay pun kaget ketika ada sosok pria yang tergeletak tepat selokan di bawah rimbunan pohon bambu. Ia sempat mengira sosok pria itu hanya pingsan.

Jasad pria kemudian dibawa oleh pihak kepolisian untuk dilakukan proses identifikasi.

"Saya sempat tanya, taunya udah meninggal," ucapnya.

Ia menuturkan, tak ada satupun idenitas seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan pada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Enay hanya menemukan tas dan jaket korban.

"Saya langsung lapor RT sama Lurah (Kades)," katanya.

Baca Lainnya