Senin, 25 April 2022 22:40

Mantan Relawan Emil Deklarasikan Diri Dukung Erick Thohir jadi Capres 2024

Reporter : Bubun Munawar
Erick Thohir Foto bersama usai Silaturahmi dengan  Relawan Ridwan Kamil, di Hotel Novotel, Minggu (24/4/2022).
Erick Thohir Foto bersama usai Silaturahmi dengan mantan Relawan Ridwan Kamil, di Hotel Novotel, Minggu (24/4/2022). [Istimewa]

Limawaktu.id,- Dukungan terhadap Menteri BUMN, Erick Thohir untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) terus mengalir. Kali ini datang dari mantan Relawan Ridwan Kamil pada Pilgub Jabar 2018.

Perkumpulan relawan Emil ini mengikrarkan diri untuk mendukung Erick Thohir maju jadi Capres 2024 dengan nama relawan "Jabar Bersama Erick Thohir (Jaber_ET)"

Menurut Ketua Korda Rindu Jabar Juara Kota Cimahi  Dani Supriatna,  Jaber_ET ini akan mengkonsolidasikan dengan Relawan di Kota Kabupatennya masing masing.

“Selanjutnya kami akan membuat strategi dan program pemenangan Erik Thohir menjadi Presiden RI 2024 menuju Indonesia lebih baik, “ ungkapnya, usai  Silaturahmi relawan dengan Erick Tohir, di Hotel Novotel, Minggu (24/4/2022).

Hal senada disampaikan  M. Milqi Alumni Relawan Rindu Jabar Juara dari Kota  Banjar. Menurutnya,  Kebersamaan Relawan Emil sejak Pilgub Jabar tahun 2018-2022 , bukanlah waktu yang cukup singkat.Suka duka  perjuangan sudah dirasakan bersama-sama, dan pertemuan ini menjadi titik awal  untuk menentukan langkah strategis ke depan.  

“Kita yang hadir saat ini juga diwakili perwakilan eks Korda Relawan Rindu se Jawa Barat seperti perwakilan dari eks Korda Ciayumajakuning, yang diwakili Indramayu, Priangan Timur (Pangandaran, -Banjar, Ciamis, Tasik, Garut)),  Bandung Raya, dan Priangan Barat, dan teman-teman yang tidak hadir-karena pertemuan nya terbatas. Kami yakin dan mantap memberikan dukungan kepada figur dan tokoh yang memang layak untuk didukung,” jelasnya.

Sedangkan Asep Papay, mantan Ketua Kordinator Daerah (Korda) Relawan Rindu Jabar Juara, Kabupaten Kuningan mengatakan, figur Erick Thohir sudah memiliki kapasitan, kapabilitas dan integritas serta berprestasi, baik di tingkat nasional dan internasional.

“Kita butuh tokoh yang nasionalis, religius, humanis,  bersahabat.  Dan ternyata, itu semua ada pada figur Menteri BUMN,Bbapak Erick Thohir, “ katanya.

Sementara, Amin Nurdin yang juga mantan Tim Simpul Relawan Rindu Jabar Juara (tim mengurusi Relawan), yang terlebih dahulu melabuhkan dukungan ke Erick Thohir,  dan sekarang didaulat menjadi Ketua Umum Almuthohir  sependapat dengan yang disampaikan para Korda Kota/Kabupaten di Jabar

" Erick Thohir sosok yang sesuai untuk memimpin Indonesia, selain muda dan energik ia juga dianggap memiliki ide gagasan yang mewakili kaum pemilih millenial Indonesia. Sehingga Erik Thohir akan  mampu merangkul kaum tua dan muda dengan sosok elegannya yang penuh semangat untuk mengabdikan diri sebagai Presiden 2024. Insya Allah bersama Erick Thohir Indonesia Maju, Makmur dan Mendunia," pungkas Amin Nurdin.

 

Baca Lainnya

Topik Populer