Jumat, 10 Desember 2021 13:01

Mang Oded Meninggal Dunia saat Hendak Khutbah Jumat

Reporter : Iman Nurdin
Mang Oded Meninggal Dunia
Mang Oded Meninggal Dunia [Istimewa]

Kota Bandung (limawaktu.id) ,-- Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti kota Bandung. Walikota Bandung, H. M. Oded Danial meninggal dunia saat menjelang khutbah di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kelurahan Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung sekitar pukul 11:48 WIB. Jln Lodaya, Kota Bandung, Jumat 10 Desember 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Limawaktu.id, walikota yang akrab disapa mang Oded ini tiba-tiba terjatuh saat akan melangsungkan khutbah jum'at . Jamaah yang sudah berkumpul, langsung membawa Mang Oded ke Rumah Sakit Muhammadiyah, jln , Bandung.

Hal itu dibenarkan oleh ASN Protokoler Pemkot Bandung, Fauzan. "Benar, ini lagi dimandikan di rumah sakit," ujar Fauzan saat dikonfirmasi Viva, Jumat 10 Desember 2021.

Sebelumnya, menurut penuturan saksi mata jamaah masjid di tempat kejadian, Wali Kota Bandung sempat terjatuh dan pingsan, saat hendak naik mimbar untuk menjadi khatib, sesaat sebelum kumandang adzan dhuhur.

Pihak DKM Masjid Mujahidin segera melarikan mang Oded ke Rumah Sakit Muhammadiyah,yang lokasinya dekat dengan Masjid Mujahidin. Hingga akhirnya pihak Humas Pemkot Bandung membenarkan meninggalnya Wali Kota Bandung Oded M Danial.

 

Baca Lainnya

Topik Populer