Selasa, 17 November 2020 12:06

Mampir di Warunk Mamah Iik, Kuliner Murah di Jalan Dago Bandung

Reporter : Bubun Munawar

Kota Bandung - Siapa yang tidak setuju jika Kota Bandung, Ibukota Provinsi Jawa Barat adalah surganya kuliner nusantara. Sebab, Kota yang dijuluki Paris Van Java ini kaya akan kuliner. Hal ini karena banyak inovasi yang dilakukan warganya, makanya tak heran jika terobosan baru bidang kuliner kerap berawal dari Bandung.

Kuliner yang dimiliki Bandung bisa menjadi acuan untuk kota lain. Karena kemasan dan inovasinya luar biasa.Bandung layak direkomendasikan untuk didatangi wisatawan dari manapun.
Namun, memilih lokasi kuliner yang difavoritkan di Bandung pun tidak mudah. Karena semuanya memiliki kualitas.Tapi, untuk pegangan yang  ingin ke Bandung, Warunk Mamah Iik, sebuah tempat makan di Jalan Dago 91 Bandung bisa menjadi pilihan yang pas bagi pecinta kuliner untuk memanjakan lidahnya.

"Orang Bandung maupun luar Bandung sudah tak asing lagi dengan nama Dago, itulah yang menjadi alasan saya membuka Warunk Mamah Iik di Dago ini," ungkap Irman, pemilik Warunk Mamah Iik, kepada Limawaktu.id, Selasa (17/11/2020).

Tak hanya itu, meskipun berada di bilangan yang tergolong elite, range harga makanan atau minuman yang dijual di Warunk Mamah IIk, terbilang murah untuk ukuran tempat kuliner di Jalan Dago Bandung, karena para penikmat kuliner bisa mendapatkan menu yang enak dengan harga yang murah di kisaran Rp. 9.500 sampai Rp. 27.500 saja.

"Itulah bedanya Warunk Mamah Iik dengan tempat lainnya, dengan varian yang beraneka harganyapun bisa terjangkau semua kalangan," katanya.

Pecinta kuliner bisa memanjakan lidahnya dengan menikmati sajian nasi goreng sambal Hijau, Nasi Goreng bebek, Pisang Thailand, Ayam Geprek hingga Seblak khas yang dibuat sendiri ala Warunk Mamah Iik, ataupun minum Jus Mangga Naga Bonar, Ini Teh Susu hingga Kopi Anti Korona, dan berbagai menu lainnya di Warunk Mamah Iik. 

Baca Lainnya