Selasa, 13 Februari 2018 12:58

Makan Gehu, Cara Wali Kota Ajay Serap Aspirasi Warga

Reporter : Fery Bangkit 
Ajay M. Priatna, Wali Kota Cimahi ketika menyapa warga di RW 04, 12 dan 13 Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.
Ajay M. Priatna, Wali Kota Cimahi ketika menyapa warga di RW 04, 12 dan 13 Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Di tengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kota Cimahi, Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna selalu menyempatkan diri menemui warga. Salah satunya ketika Ajay menyapa warga di RW 04, 12 dan 13 Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Kegiatan itu merupakan program yang dicanangkan sang Wali Kota untuk mendengar langsung aspirasi dari warga selama masa kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana. Tercatat, pertemuan tersebut menjadi sapa warga ke-9 selama ia menjabat sebagai Wali Kota Kota Cimahi sejak Oktober 2017.

Dalam suasana santai, Ajay yang didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Achmad Nuryana, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Nur, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Ade Ruhiyat serta Camat Cimahi Utara Hendra, dengan sabar menerima masukan dan saran dari warga.

“Ini tempat ke-9 yang kita datengin. Disamping menyapa warga juga mendengar aspirasi masyarakat Cimahi ,” ujar Ajay usai pertemuan dengan warga Pasirkaliki, kemarin sore.

Dikatakannya, hampir di semua wilayah yang sudah ia kunjungi, aspirasi yang dilontarkan masyarakat sama. Yakni seputar jalan, lampu penerangan dan air bersih.

“Kalau pelayanan umum relatif baik,” ucapnya.

Ia berujar, selaku Wali Kota dan seluruh aparatur Pemerintah Kota Cimahi akan memperbaiki semua kekurangan yang ada.

"Kami mencoba memperbaiki semuanya, dengan keterbatasan, kami akan buat nyaman” tandasnya.