Jumat, 29 Juli 2022 18:48

Lions Club Bandung Sejahtera Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Berbagi dengan sesama menjadi salah satu program yang digulirkan oleh Lions Club Bandung Sejahtera dalam membantu  anak yatim diberbagai daerah. Salah satunya seperti yang dilakukan di Kelurahan Karangmekar Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, pada Jum’at (29/7/2022).

Presiden Lions Club Bandung Sejahtera Ismara menyebutkan pada hari ini pihaknya memberikan bantuan kepada warga khsusnya anak-anak yang kurang mampu di Kelurahan Karangmekar Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, berupa beras dan makanan ringan.  

“Hari ini kami membagikan bantuan kepada 25 anak yang kurang mampu di Kelurahan Karangmekar,” jelasnya, kepada Limawaktu.id, usai pelaksanaan kegiatan.

Hal yang sama disampaikan Hanna, Sekretaris Lions Club Bandung Sejahtera. Menurutnya, pembagian paket bantuan ini dilakukan dalam memperingati Hari Anak Nasional, sekaligus berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa di Cimahi.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan di Hari Anak Nasional sekaligus bersedekah bagi anak yatim dan dhuafa,” paparnya.

Kegiatan seperti ini merupakan hal yang bisa menumbuhkan kepedulian kepada sesama karena masih banyak disekitar kita yang masih memerlukan uluran tangan.

“Harapannya semoga bisa berbagi kebahagiaan ditengah warga yang masih memerlukan bantuan,” pungkasnya.

 

 

Baca Lainnya

Topik Populer