Jumat, 17 November 2017 19:14

Lazada Luncurkan Diskon Mengguncang Semesta di Harbolnas

Reporter : Bubun Munawar
Florian Holm, Co-CEO, Lazada Indonesia bersama Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesiasaat jumpa pers di Jakarta.
Florian Holm, Co-CEO, Lazada Indonesia bersama Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesiasaat jumpa pers di Jakarta. [limawaktu]

Limawaktu.id, - Lazada sebagai e-commerce nomor 1 di Asia Tenggara, telah mencatat rekor penjualan tertinggi pada pembukaan Online Revolution 11 November lalu. Pada Online Revolution 11.11, Lazada Group yang beroperasi di 6 negara berhasil mencatat Gross Merchandise Value (GMV) sebesar lebih dari Rp. 1.6 triliun, tumbuh sebesar 171% dibandingkan 11.11 di tahun 2016. Untuk Indonesia sendiri, pada 11 November lalu, tercatat kenaikan Gross Merchandise Value (GMV) hampir 7x lipat dibandingkan hari biasa. Ini juga menjadi momen penting dimulainya bulan Online Revolution yang akan berlangsung hingga Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12 Desember nanti.

Berbagai persiapan dilakukan Lazada dalam rangka menyambut Harbolnas dari mulai pemutakhiran sistem, persiapkan seller dan berbagai promosi dari brand dan partner. Agar dapat memaksimalkan rangkaian promosi yang lebih heboh lagi dan mengguncang semesta saat Harbolnas nanti,Lazada menghimbau agar konsumen segera mengunduh dan mengaktifkan aplikasi Lazada di ponsel, dan tidak lupa untuk memastikan bahwa aplikasi sudah ter-update, agar dapat memaksimalkan segala fitur dan kemudahan baru dari Lazada. Melalui aplikasi Lazada, konsumen akan semakin mudah menjelajahi ‘semesta’ belanja Lazada dari genggaman tangan mereka, cukup menggerakkan jari jemari untuk memilih jutaan produk andalan terpopuler dengan harga menggiurkan.

Dengan tema "Diskon Mengguncang Semesta", konsumen dari seluruh pelosok daerah, termasuk Denpasar dan sekitarnya dapat memilih berbagai barang pilihan dengan harga menggiurkan dari berbagai brand lokal dan internasional, termasuk para seller UMKM setempat, tanpa khawatirakan biaya kirim karena ada gratis onkir. Selain itu konsumen juga bisa memilih Cash on Delivery (COD) untuk menambah kenyamanan berbelanja online.

Florian Holm, Co-CEO, Lazada Indonesia berterimakasih atas antusiasme konsumen Lazada di seluruh Indonesia yang mendukung kesuksesan Online Revolution 11.11. ”S ehingga tahun ini kami kembali memecahkan rekor. Namun Online Revolution ini hanya permulaan untuk membuka rangkaian promosi menuju Harbolnas 12 Desember nanti,” kata Florian Holm.

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia menambahkan, setelah sukses menjalankan program Online Revolution sebelumnya, pihaknya segera mempersiapkan diri untuk menyambut Harbolnas dengan lebih meriah, lebih heboh, dan lebih menggiurkan lagi.

”Komitmen kami kepada para seller, brand, dan juga kepada para konsumen semakin terwujud nyata dengan segala macam inovasi terpadu yang kami luncurkan guna mempermudah proses pemilihan produk, konfirmasi pembelian, pembayaran, hingga distribusi ketangan pembeli,” tambah Achmad Alkatiri.

Lazada.co.id

Dikatakannya, Lazada berhasil menjadi destinasi market place pilihan konsumen di seluruh Indonesia untuk mendapatkan berbagai barang dengan harga menggiurkan. Jutaan jenis produk dari hulu ke hilir, keanekaragaman promosi, berbagai pilihan transaksi termasuk pilihan COD dan adanya gratis onkir di seluruh Indonesia membuat Lazada mencetak rekor ketikaOnline Revolution. Upaya-upaya tersebut merupakan wujud nyata komitmen Lazada untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan seru bagi semua pihak.

”Kami mengundang penggemar belanja online dimana pun berada untuk terus memantau berita terbaru dari Lazada, dan bersiap diri untuk menyambut hadirnya Harbolnas yang membawa gebrakan-gebrakan yang akan mengguncang semesta,” pungkas Achmad Alkatiri. (bun)