Jumat, 17 Februari 2023 21:27

Launching Outlet Mie Set’an Cijerah, TC Invest Terapkan One Stop Shopping

Penulis : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- One Stop Shopping menjadi pilihan dari koperasi Jasa Tri Capital Investama (TC) Invest dalam menjalankan bisnisnya.

Betapa tidak, dengan sekali datang ke TC Invest di Jalan Pajajaran 77 Bandung, warga bisa mendapatkan berbagai kebutuhan dan pelayanan sekaligus.

Hal itu terlihat saat digelarnya TC Invest Berbagi 500 Porsi Mie Set’an sekaligus Grand Opening Mie Set’an Cabang TC Invest Jabar, di Jalan Pajajaran 77 Bandung, pada Jum’at (17/2/2023).

Mie Set’an Cijerah di Jalan Pajajaran  ini menjadi outlet kedelapan yang hadir  untuk memanjakan lidah para pecinta pedas khususnya di daerah Pajajaran Bandung.

“BIasanya saat Launching, kami hanya membagikan 100 porsi gratis, tapi di TC Invest ini saya diminta untuk membagikan 1000 porsi, namun karena karyawan kami tidak siap, hanya 500 porsi saja yang kita bagikan gratis hari ini,” terang Doni Nugraha, Owner Mie Set’an saat Launching Outlet TC Invest Jabar di Jalan Pajajaran 77 Bandung.

Dia menjelaskan, penamaan Mie Set’an ini bukan semata-mata namanya setan. Melainkan mie yang telah dikemas dalam bentuk sachet dengan level kepedasan dari 0-5.

“Mie Set’an itu kaya kita beli shampo ke warung. Pastinya dalam bentuk sachet-an. Nah jadi Mie Set’an ini juga sudah di shet dengan level 0-5. Selain itu juga ditambahkan  kata Cijerah karena pusatnya ada di daerah Cijerah,” jelas Doni.

Sedangkan yang menjadi ciri khas dari Mie Set’an Cijerah ini adalah  mie yang diolah sendiri. Mie  tersebut dibuat secara khusus yang sudah dikemas dengan bumbunya.Saat ini, kata dia, sudah ada 8 cabang Mie Set’an yang tersebar di Cimahi, Bandung, Padalarang, Jakarta Timur hingga Sumedang.

“Saya berharap Mie Set’an Cijerah ini bisa lebih banyak membuka cabang dan makin banyak yang makan mie set’an,” katanya.

Sementara, Ketua Koperasi TC Invest Iqbal Alan Abdullah menyebutkan, pihaknya tak hanya bekerjasama dengan Mie Set’an tapi sudah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, bahkan TC Invest sudah bisa menjadi sahabat UMKM dan membina ratusan UMKM.

“Kita sudah bekerjasama dengan ratusan UMKM, tak hanya dengan Mie Set'an ini,” sebut Iqbal.

Dikatakannya, dibukanya outlet Mie Set’an di Halaman Kantor TC Invest ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan warga sekitar dalam mendapatkan pelayanan. Bagi yang ingin berbelanja ada TC Invest Mart, ada Café, Outlet Mie Set’an ataupun bagi warga yang ingin menabung.

“Dengan konsep One Stop Shopping, kami memberikan kemudahan bagi warga Kota Bandung untuk mendapatkan kebutuhan yang diinginkannya. Dengan sekali datang dia bisa bawa mie, ke café, berbelanja di TC Invest Mart,  ataupun menabung, ” katanya.

Pihaknya sangat senang dengan keterbukaan warga khususnya Jawa Barat yang bisa   menerima kehadiran TC Invest.Sehingga TC Invest  bisa berkembang lebih besar lagi bersama masyarakat di Jawa Barat.

“Kita sudah bekerjasama dengan 300 UMKM dan akan terus ditingkatkan lagi kerjasama dengan berbagai pihak,” pungkasnya.

Baca Lainnya